Januari 29, 2023

Bupati Pesibar Hadiri Porseni DPK Peradah & WHDI Kabupaten Pesisir Barat Yang Ke-III

1 min read

Pesibar, Mediapatriot.id,- Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,M.H menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pekan Olahraga Seni Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK) Peradah & Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Pesisir Barat Ke-III dengan Tema “Bersatu Bangkit Hindu Nusantara”, yang bertempat di Pura Segara Pantai Melasti Pekon Marang, Minggu 18 Desember 2022.

Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd, Ketua DPRD Agus Cik, Kadis Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko, S.Km, S.H. M.M, Kadis Pariwisata I Nyoman Setiawan, SE., MM, Kadis Lingkungan Hidup Husni Aripin, S.IP.

Bupati Pesisir Barat dalam sampainya mengucapkan terimakasih kepada DPK Persadah dan WHDI yang telah mengagendakan kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini bisa terjalin kerjasama yang baik dan tercipta kerukunan antara um’at beragama, saling berbagi pengetahuan dan terus mengembangkan adat budaya yang kita memiliki.

Bupati Berharap dengan adanya Porseni ini semua umat beragama yang ada di Kabupaten Pesisir Barat tetap berkonsukensi menjunjung tinggi nilai norma adat dan budaya sesuai dengan kepercayaan masing-masing.
(Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.