Februari 9, 2023

Walikota Lubuk Linggau Hadiri Pelantikan Ketua PWI Priode 2022-2025

1 min read

Lubuklinggau, mediapatriot.id- Walikota lubuklinggau H.PRANA SOHE menghadiri acara pelantikan ketua PWI beserta 12 anggota periode 2022-2025, sekaligus bersilaturrahmi dengan insan pers bertempat di diamond hall hotel cozy kamis malam (22/12/2022) turut hadir juga kapolres lubuklinggau, dandim 0406, kajari lubuklinggau dan, para kepala dinas serta, okp/ lsm kota lubuklinggau.

dilanjutkan sesi pelantikan, dipimpin oleh Hi FIRDAUS KOMAR selaku ketua pwi propinsi sumatera selatan. adapun pengurus pwi tersebut ialah IMAN SANTOSO menjabat ketua, SRI PRADES sebagai sekretaris dan, ALI AKBAR SAUKANI sebagai bendahara pwi kota lubuklinggau.

Dalam kata sambutan ketua pwi terpilih “saya akan menjalankan roda organisasi ini (PWI) dengan penuh tanggung jawab yang mana telah dipercayakan amanahnya kepada saya.organisasi pwi juga mengharapkan dukungan semua elemen organisasi lainnya, termasuk pemerintah kota lubuklinggau.” ungkap iman.

walikota H.PRANA SOHE ikut memberikan arahan dalam acara tersebut ” saya menyambut baik, penyegaran ditubuh pwi kota lubuklinggau untuk, tetap aktif berkarya program pemerintah yaitu AYO NGELONG KELUBUKLINGGAU, serta GEBYAR HPN NAPAK TILAS JURNALISTIK, dimulai pada 23-03-2023 mendatang.” ujar prana.

ditambahkan nya ” lubuklinggau tidak memiliki SDA sebab, lubulinggau hanya kota transit akan tetapi, telah mempunyai gedung-gedung perhotelan yang berkelas, universitas-universitas pendidikan, bandara udara silampari serta, tempat wisata alam yang cukup eksotis dan menarik untuk di kunjungi mari kita bersama-sama mewujudkan kota lubuklinggau metropolis madani selalu, terjaga aman dan kondusif supaya, warga daerah lain mau bertandang, berinvestasi di kota lubuklinggau.” pungkas nya. (nurtaqwim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.