Januari 29, 2023

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Hadiri Sekaligus Resmikan Pojok Baca Digital (Pocadi).

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM menghadiri Sekaligus meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) di cafe pawon landbaw, pekon Lanbaw Kecamatan Gisting, Selasa (27/12/2022).

Hadir dalam Peresmian Tersebut, Bupati Tanggamus Hj,Dewi Handayani SE MM Kepala Pusat Pengembangan Umum dan khusus Perpustakaan Nasional Rl hadir Secara virtual, Dra. Nani M.Si, Kabid Layanan Teknologi Informasi Pelestarian dan Kerjasama Provinsi Lampung Peri Darmawan SE, MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanggamus Gigih Rudiansyah SE, Kepala Opd Kabupaten Tanggamus, Ketua Nu Cabang Tanggmus Samsul Hadi Harun M.pdi, Kepala Dinas Pariwisata Tanggamus Hj Retno Noviana Damayanti ST.MT, Camat Gisting Purwanti Sp.Si, MM,Kabid Pembinaan dan pengembangan Perspusip Johan Wahyudi MS.S.I.P.PEM.ST.MT,Ketua IPI kab Tanggamus IW .Prawoto.SE serta Kepala Pekon Sekecamatan Gisting.

Dalam Sambutannya Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani berterimakasih Kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung sehingga Kegiatan Peresmian dapat berjalan dengan baik dan Lancar.

” Alhamdulilah Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT pada hari ini kita dapat melaksanakan Kegiatan Peresmian Pojok Baca Digital ( Pocadi) di pekon Landbaw Kecamatan Gisting Semoga ini menjadi Kegiatan yang mendapatkan Barokah dari Allah SWT, Selawat teriring salam senang tiasa kita curahkan kepada jujungan kita Nabi Muhammad Saw, beserta Keluarga dan sahabatnya semoga kita medapatkan safaatnya di Yaumil ahir nanti, Kami juga berterima kasih Kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Kerna sudah banyak Kordinasi dan memberikan arahan sehiga peresmian ini dapat berjalan dengan baik dan Lancar ” Ungkapnya

” Hal Terpenting Untuk kemajuan Suatu Daerah dan membangun Kesejahteraan bagi masyarakat Salah satu kunci Penentu adalah Faktor utamanya sumber daya Manusia dengan segala sumber daya alam yang kita miliki, kita dapat berkordinasi dengan baik, Kabupaten Tanggamus sendiri banyak nya program meskipun banyak keterbatasan kerna terus terang saja dampak Covid-19 meberikan dampak yang luar biasa, Tetapi dengan semangat tekat yang baik dari jajaran Dinas dan seluruh Komponen Masyarakat alhamdulilah kabupaten Tanggamus Mendapatkan beberapa apresiasi dan Penghargaan Hingga Tingkat Nasional.” Lanjutnya.

Ia Juga berharap Pojok Baca Digital dapat bermanfaat dan sehingga dapat menambah wawasan.

” Saya berharap Semoga Pojok Baca Digital ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menmamfaatkan Pojok Baca Digital ini Menjadikan Sumber daya manusia yang berkualitas lagi kerna menamabah wawasan ” Tutupnya. (Arpan/Buyung Patriot iNews tv melaporkan dari Tanggamus)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.