Januari 29, 2023

DISDIK MURA FOKUS DALAM IMPLEMETASI TRANFORMASI PENDIDIKAN

1 min read

Musirawas,mediapatrit.id. Dinas pendidikan kabupaten musirawas memiliki 704 sekolah yang aktif dalam proses kegiatan belajar dan mengajar.yang, tersebar di 14 kecamatan. adapun, satuan pendidikan tingkat paud 296, sdn/swasta 338.dan, tingkat smpn/swasta 70 sekolah.

terkonfimasi dari supriyadi selaku sekretaris disdik mura. senin,(26/12/2022). supri mengatakan ” sumber-sumber data yang mengenai jumlah satuan-satuan tersebut benar dan akurat. justru, kita selalu memberikan informasi kepada publik.bahwa, ranah pendidikan di musirawas terbuka dan dapat di akses untuk masyarakat .supaya dapat menilai sejauh mana perkembangan pencapaian progres pemerintah musirawas dalam pemenuhan kebutuhan SDA dan mutu pendidikan.” ungkap nya.

di sisi lain ia menambahkan ” guru yang mengajar di satuan pendidikan paud 877,sd dan smp 3.114 . sedangkan, yang telah tersertifikasi sebanyak 1.117 . bagi guru formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (pppk) adalah 563 orang. data ini terangkum di tahun 2022.

selanjutnya sekdin disdik menegaskan ” kita mengharapkan kepada pendidik agar senantiasa mengimplementasikan wawasan transformasi pendidikan yang tepat sasaran.mengedepankan efektivitas,efesiensi performa kinerja dalam menjalankan tugas.di tuntut kemampuan untuk mempresentasikan kemajuan kecerdasan pada bakat prestasi akademik/non akademik anak didik.”. tutup supri. (wim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.