Januari 29, 2023

Pemkab Pesisir Barat Terima Penghargaan Dari Dirjen Pajak

2 min read

Pesibar, Mediapatriot.id /- Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal, S.H.,M.H. yang diwakili oleh Wakil Bupati A Zulqoini Syarif, S.H. yang dalam kegiatan ini menjadi perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan didampingi oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Jalaludin, M.P., menerima kunjungan kerja sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat atas “Dukungan dan Kerja Sama Yang Baik Dalam Rangka Pengamanan Penerimaan Pajak Tahun 2022” sebagai apresiasi atas capaian kinerja penerimaan pajak dan kepatuhan SPT Tahunan, serta atas integritas sebagai pemangku kepentingan yang bersinergi untuk membangun negeri pada sektor pajak dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Gedung A, Ruang Rapat Bupati Lantai 4, Krui Rabu 18 Januari 2023.

Selain penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Dirjen Pajak juga memberikan piagam penghargaan kepada 6 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Kabupaten Pesisir Barat. Piagam penghargaan diterima langsung oleh perwakilan dari masing-masing OPD penerima piagam penghargaan, daftar 6 OPD yang menerima piagam penghargaan dari Dirjen Pajak tersebut antara lain:

  1. Inspektorat;
  2. Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD);
  3. Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) ;
  4. Dinas Kesehatan (Dinkes);
  5. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud); dan
  6. Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruang (DPUPR).

Wakil Bupati A Zulqoini Syarif, S.H. dalam sambutannya menghaturkan selamat datang di Negeri Para Sai Batin dan Ulama (julukan Kabupaten Pesisir Barat/Krui) serta ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Pajak. Beliau menambahkan bahwa Ini merupakan bentuk kontribusi nyata Kabupaten Pesisir Barat terhadap penyuluhan atau kesadaran pajak, karena pajak sangat penting bagi pembangunan nasional.

Semoga dengan penerimaan penghargaan ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kesadaran kepada Pemerintah dan Masyarakat akan pentingnya pajak bagi pembangunan negara, karena pajak itu berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat”, pungkas Wakil Bupati Pesisir Barat. (Nas)”

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.