Januari 29, 2023

Ngepit Bareng” HUT SMP N 1 Kebumen dalam rangka Reuni Paguyuban SMP N 1 Ke 2 Kabupaten Kebumen.

2 min read

KEBUMEN – Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., di Wakili Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Sunarmo Bersama Forkopimda Kabupaten Kebumen melapas acara Ngepit Bareng” HUT SMP N 1 Kebumen dalam rangka Reuni Paguyuban SMP N 1 Ke 2 Kabupaten Kebumen, Star di mulail dari halaman Gapura SMP N 1 Kebumen dan Finis di Lapangan SMP N 1 Kabupaten Kebumen. Sabtu (21/01/2023)

Acara tersebut dihadiri dan dilepas langsung oleh Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto. S.H., Karo Humas Settama Lemhannas Mayjen TNI Gatot Setyo Utomo S.I.P, Wakil bupati Kebumen
Hj. Ristawati purwaningsih S.ST. MM, Kejari Kebumen, Drs Fajar Sukristiyawan , S.H.,M.H, Dandim 0709/Kebumen di Wakili Kpt INF Sumarmo Danramil 0 Kebumen, Kompol Setiyoko,S.H.,M.A.P. Kabag Ops Polres kebumen, Fuad Wahyudi, S.T Wakil Ketua DPRD Kebumen.

Dalam sambutannya Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto S.H. menyampaikan Kegiatan pada hari ini kita merencanakan Gowes yang kedua kali yang penting kita kita sehat karena dan bahagia jadi nanti jaraknya sekitar 12 Km bolak-balik dan insya Allah kita kembali dengan selamat dan sehat.

Para peserta yang berbahagia Alhamdulillah Reuni Kembali di laksanakan dengan Kegiatan Ngepit Bareng di SMP N1 Kebumen untuk menjadikan keguyupan tetap terjaga jadikan kegiatan ini untuk membangun Kebumen ke depan jauh lebih baik dan alhamdulillah parabola SMP Negeri 1 kebumen ini sekarang memiliki sekolah body school waktu school ini dengan segala keterbatasan yang ada Insyaallah kalau kita gerakkan bersama akan menumbuhkan kebanggaan untuk kita semua karena SMP Negeri 1 kebumen ini yang tentunya kita semua mengenal adalah SMP N1 ini terbaik di Kabupaten Kebumen.

Sekarang ini sudah merosot, Kenapa merosot karena buktinya rankingnya sudah kalah dengan salah satu sekolah di Kebumen Nah di sinilah kita harus menumbuhkan oleh Boarding School mudah-mudahan akan mengangkat kembali bahwa SMP Negeri 1 kebumen merupakan SMP yang terbaik di Kabupaten Kebumen.

Salah satu kendalanya pertama adalah karena sistem zonasi dan tentunya juga sistem dari pada manajemen keuangann Jadi kalau sekolah ini bisa menerima dari siswa tanpa banyak sekali kritikan ini juga perlu kerja keras mudah-mudahan dengan adanya body school ini betul-betul akan mengangkat kembali SMP N1 yang kita banggakan.

Selamat melaksanakan tugas gowesnya mudah-mudahan semuanya selamat kembali berkumpul di SMA Negeri 1 kebumen ini sambil melepas Kerinduan sesama sahabat sambil mengenal kembali dan sambil mengingat wajah-wajah yang pasti sudah banyak dilupakan.
(Pendim0709).(Istiyanto)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.