April 18, 2024

Komandan Kodim 0709/Kebumen Mengikuti Offroad Adventure Challenge Action Kebumen Dalam Rangka HUT Secata ke-69

1 min read

KEBUMEN – Ratusan unit pencinta Offroader dan Rider dari berbagai daerah di Jawa Tengah datang berbondong-bondong ke Kota Gombong Kabupaten Kebumen. Mereka hadir secara bersama-sama berkumpul di Lapangan Swelogiri Gombong, Kebumen, Minggu (29/01/2023).

Ratusan offroader dan Rider ini datang untuk menantang adrenalin di jalur offroad dan trabas sekitar Kota Gombong. Acara tersebut dilepas secara langsung selaku penyelenggara Komandan Secata Rindam IV Diponegoro Letkol Inf Suratman S.I.P., Bupati Kebumen H. Arif sugiyanto S.H., Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri S.I.P., Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, S.I.K.,S.H.,M.H.

Komandan Secata Rindam IV Diponegoro Letkol Inf Suratman, S.I.P., mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini selain menantang adrenalin juga merupakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan ambulance dan pembagian sembako kepada warga masyarakat di 5 titik Desa di wilayah Kecamatan Sempor.
Komandan Secata juga menyampaikan selamat atas terbentuknya IOF Pengcab Kabupaten Kebumen,semoga bisa berkembang dan bisa memberi nilai manfaat untuk masyarakat serta bisa mendongkrak perekonomian di Kabupaten Kebumen.

Kegiatan Adventure Challenge Action Kebumen pada hari ini dapat terwujud berkat kerja keras tim panitia di lapangan dan Kami merasa bangga dan bersyukur atas kerja keras tim panitia.
Selain itu juga dari panitia membuat hiburan gratis berupa panggung hiburan di Lapangan swelogiri Gombong.(Pendim)
(Istiyanto)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.