April 23, 2024

Perwakilan Organisasi AWPI Tubaba Ikut Hadir Peringati Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-77

2 min read

Tulang Bawang Barat.
Pada peringatan Hari Pers Nasional 2023 bertepatan juga dengan HUT persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tubaba Ke-77, dapat terlaksana dengan meriah juga di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Kantor PWI Kabupaten Tubaba, Lampung.
Kamis,(09/02/2023)

PJ. Bupati Tubaba yang di wakili oleh Sekretaris daerah (Sekda) Nopriwan Jaya, S.P, berharap
Semoga organisasi insan pers Tulang Bawang Barat ini semakin solid dan terus berinovasi. Jadikan ajang silaturahmi ini antara pers dengan pemerintah dan tetaplah bersinergi,” ungkapnya.

Dalam sambutan Dedi Priyono ketua PWI Tubaba mengatakan, ” terimakasih buat para tamu undangan yang sempat telah hadir dan Ketua PWI Tubaba, Dedy Priyono, menegaskan, pihaknya selalu siap menjadi garda terdepan dalam menginformasikan setiap kegiatan di Tulang Bawang Barat.

“Kami siap bersinergi dengan semua pihak, terutama dalam membangun Tulang Bawang Barat ini,”ucapnya

Lanjutnya, ” Kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, meski memang sudah ada agenda Nasional yang tempatnya menyesuaikan agenda Nasional. Karena pengurus PWI Tubaba pada tahun 2023 hanya mengutus delegasi atau perwakilan berbarengan dengan pengurus PWI Provinsi Lampung.

Kami mengadakan kegiatan HPN 2023 di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan, bermaksud mengajak seluruh Insan Pers Tubaba dapat bersilaturahmi dan memaknai profesionalitas kerja pers di Tubaba.

Saya bangga dengan semua Insan Pers yang bertugas di Tubaba dapat mengutamakan Kebersamaan dan membangun Kolaborasi dalam mendukung kemajuan Tubaba, ” ujarnya

Ketua PWI Tubaba Dedi Priyono berharap, ” seluruh Insan Pers Tubaba bisa bekerja sesuai tugas dan fungsi serta taat Kode Etik Jurnalistik.

Apa yang telah disampaikan oleh Dandim 0412 Lampung Utara, Kapolres Tubaba, Sekda, Kajari Tubaba dan Ketua Komisi 3 DPRD Tubaba dapat menjadi pencerahan untuk kita semua.

Semoga Pers di Tubaba Merdeka, dan mewujudkan Demokrasi yang Bermartabat, “tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Tubaba, Kapolres Tubaba, Dandim 0412 Lampung Utara, Kajari, ketua komisi 3 DPRD Tubaba dan beberapa OPD Se-Tubaba,serta dihadiri pula seluruh perwakilan organisasi wartawan yang berada di Tubaba.

organisasi AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia),ikut menghadiri acara peringatan hari pers Nasional dan HUT PWI yang ke-77 yang mana diwakili pengurus organisasi AWPI.(wan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.