April 20, 2024

Ketua DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas Kunjungan kerja ke Kejari Lubuklinggau

2 min read

LubukLinggau, Patriot.id-
untuk meningkatkan kinerja, kepengurusan DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas mengadakan kegiatan kunjungan kerja ke kejaksaan Negeri Lubuklinggau,pada Kamis, (16/02/23 ).

Kunjungan kerja ketua DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas, Herliyansyah.ST yang akrab di sapa Herly ini di sambut baik oleh Kejari Lubuklinggau melalui kasi intel Husni Mubaroq SH,MH.di ruang kerjanya.

Ia Jelaskan Maksud dan tujuan Kepengurusan DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas Berkunjung ke kejaksaan Negeri Lubuklinggau untuk memperkenalkan diri bahwa kepengurusan IWO-INDONESIA Lubuk Linggau-Musi Rawas sudah lama ada,ia beserta jajarannya siap bersinergi kedepannya Bersama kejaksaan negeri Lubuklinggau dari komunitasi dan informasi yang berimbang terkait dengan fungsi dan tugas kami sebagai jurnalis dengan motto kami jurnalis yang terpercaya, ungkapnya.

Lebih lanjut Herly beserta anggotanya bertujuan sekaligus memperkenalkan diri sebagai ketua ikatan Wartawan Online Indonesia Lubuklinggau-Musi Rawas (IWO.I ) Masa Bakti 2022-2025.

“Ia melanjutkan, kami telah diberi SK Pembentukan Pengurus Dari DPP IWO.Indonesia(IWO.I) dan beberapa waktu yang lalu kami sudah mengadakan kegiatan Kongres IWOINDONESIA yang perdana,yang juga bertempat pada Puncak Hari Pers Nasional (HPN 2023)di kota medan, provinsi sumatera Utara,pada tanggal 7- 9 Februari 2023,” alhamdulillah kegiatan bersebut terlaksana dengan baik dan sukses, ” ujarnya.

Lebih lanjut,ia menjelaskan untuk kegiatan sesuai fungsi dan tugas kami sebagai jurnalis (Wartawan ) di bidang penyelenggaraan informasi publik , IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas siap membantu kegiatan Kejari LubukLinggau dalam bidang penyebaran informasi dan berita yang berimbang dan kami akan memerangi Berita Hoak(atau Berita Bohong).

“Perlu diketahui bahwa, masyarakat luas,”Ikatan Wartawan Online Indonesia Telah terbentuk pada tahun 2017 dan Sekarang genap berusia 5 tahun, Rencana kedeapan DPP bersama seluruh pengurus IWOINDONESIA Fokus pada Program, Terverifikasi di Dewan Pers, sesuai dengan keinginan Dewan pimpinan pusat menjadikan seluruh jurnalis yang tergabung dalam IWOIndonesia menjadi jurnalis yang terpercaya dan Memerangi ,”Berita Hoak)dan melaksanakan tugas berdasarkan undang-undang dan pelaksanaan undang-undang Pers,“ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kasi intel Husni Mubaroq menjelaskan ,bahwa kejaksaan negeri lubuklinggau siap Bersinergi kepada seluruh Rekan-rekan media yang bertugas di kota Lubuklinggau,Musi Rawas dan Muratara,jelasnya.

Di tambahkannya, Ucapan terimakasih tidak lupa di sampaikannya atas mana Kejari Lubuklinggau,atas kunjungan kerja jajaran DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas” tutup Kasi Intel Husni Mubaroq saat ditemui diruang kerja,(Tim/Iwoi/Her)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.