Juli 21, 2024

Rapat Kerja Cabang Partai Gerindra DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus Dan HUT Ke 15 Partai Gerindra

2 min read

Tanggamus — DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus laksanakan Rapat kerja Cabang (Rakercab) Partai Gerindra untuk memenangkan pemilu 2024, yang berlangsung di Aula Taman Wisata Muara, Kamis (02/03/23

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Hi Muklis Basri M.Si,
Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung 1, Selaku Anggota Badan Kehormatan DPP Gerindra Hi.Patimura S.E, Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung Hi. Benny Uzer, S.H, Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Tanggamus Ir.Hi. Hajin Umar, Sekertaris DPC Gerindra Hi. Alhajar Syahyan, S.H.,M.H, Ketua Bapilu Gerindra Tanggamus Hi. M.Shobir, M.Hum, Serta PAC dan para calon anggota DPRD se-Kabupaten Tanggamus.

Pelaksanaan Rakercab di buka langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Hi Muklis Basri M.Si,

Dalam Sambutan Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Muklis Basri menyatakan, Rakercab tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antar kader, sehingga terbangun komunikasi politik yang baik dalam mempersiapkan partai menyambut kontestasi politik pada pemilu serentak 2024 mendatang.

“Mari kita bersama-sama bergerak, dan bisa merebut hati masyarakat. komunikasi yang baik terus dibangun antar kader dan pengurus partai hingga ke anak ranting, pemilu 2024 partai Gerindra akan jadi pemenang, setiap kader partai untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Lampung, Khususnya Kabupaten Tanggamus sebagai kontribusi dan pengabdian parpol pada masyarakat” Kata Muklis Basri.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Juga menyampaikan, kedepannya akan ada rapat kerja kecamatan. “Selesai Rakercab kita langsung melaksanakan Rapat kerja Kecamatan dan Saya akan ikut langsung dalam Rapat kerja Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus” Tegasnya.

Sementara itu Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung Hi. Benny Uzer Mengatakan, “Pemilu yang akan datang kita akan berjuang bersama sama untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Anggota Badan Kehormatan DPP Gerindra Hi.Patimura Mengatakan, bahwa Partai Gerindra Provinsi di semua kabupaten/kota saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar Rapat Kerja Cabang.

Hi.Patimura juga menyampaikan, bahwa Rakercab tersebut adalah bagian dari perjuangan untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang dan untuk kursi DPRD di Kabupaten Tanggamus di targetkan 9 kursi.

“Ini adalah perjuangan kita untuk memenangkan Partai Gerindra dan memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden di pemilu 2024 mendatang” katanya di hadapan para bakal calon legislatif, relawan, pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Tanggamus. (An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.