Juli 19, 2024

DPRD Kota Lubuklinggau  Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses 

1 min read

LubukLinggau,mediapatriot.id,

DPRD kota Lubuklinggau melaksanakan rapat Paripurna dalam rangka menyampaikan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD yang sudah dilakukan pada akhir tahun 2022 lalu,dari hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau Provinsi sumatera selatan diserahkan langsung oleh ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya dan diterima langsung oleh PJ Sekda Imam Senen pada Bertempat di ruang  Rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau.

Laporan Tersebut di terima langsung Pj Sekda Lubuklinggau, Imam Senen terima laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Lubuklinggau masa sidang ke III tahun .

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh semua pimpinan komisi DPRD dan pajabat OPD serta pegawai sekretariat DPRD Lubuklinggau, rapat Paripurna berjalan dengan baik tanpa ada nya suatu hambatan . apapun

Hasil reses tersebut dari empat dapil pada 8 kecamatan se Kota Lubuklinggau dan disampaikan oleh juru bicara masing-masing dapil, Dapil 1 yakni kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Lubuklinggau Barat II, dapil II kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II, Dapil III Kecamatan Lubuklinggau selatan I dan Lubuklinggau selatan II serta Dapil 4 kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II.(tim/Advi/Iwoi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.