April 13, 2024

Universitas Islam Annur Gelar Sidang Terbuka Mahasiswa Program Magister S2

1 min read

Lampung Selatan -mediapatriot.id-Universitas Islam Annur (UI AN NUR) Lampung menggelar sidang terbuka mahasiswa Program Magister (S2) di Kampus UNISAN, Jati Agung Kab. Lampung Selatan, Jum’at 10 Maret 2023. Rektor UI AN NUR Dr. H. Andi Warisno, M.MPd  (tengah) membuka sidang terbuka periode 2023. 

Rektor UI AN NUR Dr. H. Andi Warisno, M.MPd mengatakan proses akhir dari perkuliahan, maka Mahasiswa diwajibkan menulis karya ilmiah berupa tesis dari hasil penelitian. “Tesis dipertanggungjawabkan secara ilmiah dalam ujian terbuka,” kata Andi yang juga ketua sidang. 

Dalam periode 2023 ini, sebanyak 185 mahasiswa mengikuti ujian terbuka. Mereka berasal dari program Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Dalam kesempatan itu, Rektor Andi Warisno mengatakan progam MPI dan PAI sudah terakreditasi B. “Raihan akreditasi itu adalah wujud kepercayaan baik publik, maupun Civitas Akademika dalam melayani proses perkuliahan dan pengabdian  masyarkat,” kata Andi Warisno. 

Dalam ujian terbuka kali ini, 185 mahasiswa yang berasalah dari berbagai kota dari Palembang, Riau, Jawa Barat dan Bandar Lampung bahkan ada mahasiswa dari Negara Singapur, Taiwan (mereka adalah para TKI). Selain Sulthan dan Damrah, bertindak sebagai penguji, antara lain Prof. Achmad Asrori, Prof. Afif Ansori, Prof. Nasor, serta Sekretaris Sidang Terbuka Dr. Nurul Hidayati Murtafiah.(Mas IMO)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.