April 18, 2024

PKS Gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 Anies Rasyid Baswedan Untuk Presiden

2 min read

Pesibar, Mediapatriot.id Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 Di Pantai Karang Imbor Bumi Agung Pekon Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Minggu 19 Maret 2023.

Acara tersebut di ikuti 150, relawan simpatisan dari seluruh kecamatan sepesisir barat perwakilan, acara berlansung dibuka dari jam 08.00 hinga sampai 10.00, acara tersebut berjalan dengan lancar tampa ada gendala sesuai apa yang diharapkan.

Ketua PKS, Kabupaten Pesisir Barat Ahmad Husaini,s.pd.i membuka Apel Siaga tersebut dengan memberikan semangat kepada para kader yang sempat hadir dalam acara apel tersebut memberikan pencerahan semangat dan mengajak dimana pemilu sudah dekat untuk mempersiapkan diri membentuk suatu perubahan Indonesia semakin maju kedepannya, kita dekat dengan masyarakat, kita akan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya maka oleh karna itu menyebut Apel Siaga bukti PKS menginginkan perubahan.

Hadir dalam apel siaga tersebut DPW PKS Provinsi Lampung Bpk H. Muchlas Ermanto Bastari, S.E beserta seluruh tim dari PW Lampung, Kemudian dilanjutkan dengan acara Pembekalan Calon Anggota Dewan (PCAD) dan kemudian dilanjutkan lagi acara Pembekalan Relawan Perempuan (PRP) PKS dengan menargetkan 80% Anies Baswedan bisa menang dan PKS bisa mendapatkan 4 kursi masing masing dapil, dari satu dapil satu kursi, dalam rangka pemenangan Anies Baswedan sebagai presiden 2024.

“Alhamdullah pada hari ini kita telah menggelar apel siaga yang telah berlansung dengan sukses tampa ada rintangan bahwa kita benar sungguh sungguh ingin membawa perubahan pada negeri yang kita cintai ,” ujar “Ketua PKS Pesibar Ahmad Husaini, s. Pd.i.

Sementara itu Ketua Bidang Polhukam PW Lampung H.Muchlas Emanto Bastari,S.E mengatakan dalam acara apel Siaga untuk memastiakan persiapan pemenangan pemilu PKS di pesisir barat tahun 2024.

Dan juga kemenangan Anis Baswedan sebagai presiden tahun 2024, kemenangan ini harus kita jemput harus kita bersama berkolaborasi antara pks sebagai partai pengusung dan relawan relawan yang ada di pesisir barat,” Alhamdulillah tadi datang ramai acara yang sanagat menarik ini sebagai bukti kemenangan di tahun 2024 sudah dihadapan kita agar kita rebut dan akan kita jemput,”tutupnya.
(Ns)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.