April 19, 2024

DPRD Musi Rawas Adakan Kegiatan Menggelar Rapat Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan

2 min read

Musi Rawas.Mediapatriot.id-
DPRD Kabupaten Musi Rawas kembali melakukan perombakan dan menyusun ulang Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Rapat pembentukan AKD itu sendiri berlangsung di ruang rapat pimpinan pada Sabtu, 14 Desember 2022.

Saat wartawan kami menghubungi Sekretaris DPRD Kabupaten Musi Rawas Elba Roma, SE,M.Si melalui telpon seluler mengatakan “Benar siang ini ada rapat dengan agenda pembentukan AKD, Cuma untuk lebih detil hasil rapat tersebut bisa menghubungi Kabag Hukum”. Ujar Sekwan.

Dalam keterangannya Kabag Hukum Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Rawas Amir Aziz menyampaikan bahwa rapat yang digelar hari ini dengan agenda menyusun AKD DPRD Kabupaten Musi Rawas ini terdiri dari Banggar, Bampeperda, Banmus, Badan Kehormatan, Komisi I, Komisi II dan Komisi III serta Komisi IV.

Adapun komposisi AKD yang baru terbentuk tersebut adalah

Badan Anggaran (Banggar) dengan Ketua Azandri, S.Ip, Wakil Ketua Firdaus, SE dan Hendra Adi Kusuma, SH, Anggota M. Febriansyah, Yudi Fratama, Amirudin, Nawawi, Soni Iskandar, Hj.Desriniyati, Bambang Irawan, Yani Yandika S, Indra Wati, Alamsyah A.Manan, Imam Kurniawan, Debby Susanto, Renny Widiastuti, Tepno Suhartoyo, Taslim, Gunawan.

Badan Kehormatan diketuai oleh Beni Chandra, Wakil Ketua Wahyu Sumadi, Anggota Rosalina, Ir.Richardo, Sri Sunarsih.

Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dengan Ketua Alamsyah A Manan, Wakil Ketua Rosalia, Anggota Mulyadi, Rena Wijaya, dan Sepi Riyadi.

Badan Musyawarah (Banmus) masing -masing ketua dan wakil ketua langsung dijabat oleh Ketua DPRD Azandri dan Wakil Ketua DPRD Firdaus, SE dan Hendra Adi Kusuma, Sekretaris Elba Roma yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD.

Kemudian Komisi I (Bidang Pemerintahan) Ketua dijabat oleh Rosalia, Wakil Ketua Hj.Desriniyati, dan Sekretaris Alamsyah A Manan.

Komisi II (Bidang Perekonomian) Ketua dijabat oleh Suprayitno, Wakil Ketua M. Febriansyah dan Sekretaris Imam Kurniawan.

Komisi III (Bidang Keuangan) Ketua Wahyu Sumadi, Wakil Ketua Indra Wati, Sekretaris Depi Riyani

Komisi IV (Bidang Pembangunan & Kesejahteraan Rakyat) Ketua dijabat oleh Yudi Fratama, Wakil Ketua Effendi Bandara dan Sekretaris Beni Chandra. Penanggung Jawab Komisi-komisi Azandri, S.Ip selaku Ketua DPRD, Kordinator Komisi I dan III Firdaus, SE selaku Wakil Ketua I DPRD dan Kordinator Komisi II dan IV Hendra Adi Kusuma, SH selaku Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas.(Adv/heri)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.