Juli 18, 2024

PMII Komisariat Intitute Bakti Nusantara (IBN) Lakukan Aksi Berbagai Takjil

1 min read

Tanggamus-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Intitute Bakti Nusantara (IBN), lakukan aksi berbagi takjil, dengan mengusung tema “Ramadhan Berkah”, di gerbang jalur dua Islamic center kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus (19/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil yang berlangsung dari jam 16:30-17:30 WIB tersebut merupakan rangkaian acara memperingati hari lahir PMII ke-63 tahun.

Ketua komisariat, Ade Putri Anisa mengatakan acara ini merupakan rangkaian semarak Harlah yang diadakan menjelang usia PMII yang ke-63 Tahun, Senin 17 April kemarin

Lebih lanjut, Ade Putri mempertegas bahwa selain merupakan rangkaian acara peringatan Harlah PMII, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian PMII kepada masyarakat.

“Di samping itu kegiatan berbagi ini merupakan salah-satu bentuk pengimplementasian nilai-nilai yang terkandung dalam Aswaja”, tutur Mahasiswa Sistem informasi tersebut.

Di samping itu, Ketua kopri komisariat IBN, Kurnia Sari berharap melalui kegiatan tersebut mampu mempererat tali persaudaraan yang telah terbangun.

“Bukan hanya pada persoalan eforia saja, namun juga besar harapan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini mampu menjadi magnet sehingga memperat rasa kekeluargaan yang telah terbangun di PMII”, ucapnya(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.