Juli 18, 2024

Melalui Partai Gerindra Drs.Hi.M.Shobir,M.Hum Maju Sebagai BACALEG Di Pileg 2024

2 min read

Tanggamus -mediapatriot.id -Setelah resmi mendaftarkan 45 BACALEG nya DPC partai Gerinda Kab Tanggamus yang di ketuai Drs.Hi.Muklis Basri.M.Si pada tanggal 14 Mei 2023 yang lalu,salah satu BACALEG dari dapil 1 ikut dalam pertarungan di Pileg 2024 Kelak yaitu sosok yang tidak asing lagi bagi Masyarakat Tanggamus atau pun lingkup Pemkab kab Tanggamus,
Drs. H. M. Shobir, M.Hum yang pernah menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Tanggamus periode 2010-2011.kamis/18/Mei/2023

Drs. H. M. Shobir, M.Hum mantan Camat Kotaagung Kabupaten Tanggamus periode 2003-2005, akhirnya terpanggil untuk pulang,dan ingin membangun daerah kelahirannya Kotaagung Tanggamus,melalui partai Gerindra besutan Prabowo ini sudah malang-melintang di lembaga pendidikan sebagai Dosen Khususnya IAIN Raden Intan Lampung (Saat ini UIN RIL) membawa harapan baru terhadap Kabupaten tanggamus yang lebih baik ke depannya.

Membangun Tanggamus sudah dilakukan jauh-jauh hari. Jauh, sebelum niatnya maju sebagai Calon Anggota Legislatif muncul seperti saat ini.ia ingin kembali membangun Tanggamus,sarat pengalaman di instansi pemerintahan membuat Drs. H. M. Shobir, M.Hum yang kini berkegiatan sebagai Tenaga Ahli di DPRD Provinsi Lampung, paham betul tentang persoalan publik saat ini.

“Ya, saya memantapkan langkah untuk ikut serta bertarung dalam Pileg 2024 melalui Partai Gerindra untuk DPRD Tanggamus melalui daerah pemilihan Kotaagung, Kotaagung Timur dan Kotaagung Barat. Keinginan itu bukan semata hasrat politik terhadap kekuasaan, tapi lebih pada keinginan untuk total membangun tanggamus,”

”Penataan Kotaagung menjadi salah satu hal yang mendesak menurutnya. Karena kotaagung merupakan ibu kota kabupaten Tanggamus. Jadi dari segala segi harus kembali ditata supaya manfaatnya bisa dirasakan seluruh masyarakat,tentu saja, mendahulukan kepentingan orang banyak,”

“Alhamdulillah, interaksi dengan pengurus partai politik intens dilakukan dan sudah final. Atas izin dan restu dari Ketua DPC Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si saya bisa mencalonkan diri untuk DPRD Tanggamus,”Pesan yang bisa saya sampaikan untuk pemilih maupun masyarakat umum dengan kerendahan hati bismillah hirohmannirohim, dukung dan pilih putra putri terbaik untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus,” ungkap nya

Kini Drs. H. M. Shobir, M.Hum ingin berangkulan dengan seluruh lapisan masyarakat Kotaagung. Bergenggaman tangan untuk membangun kota kelahiran yang selalu dicintainya. Semangatnya untuk membangun Tanggamus akan terus digelorakan.

“Karenanya, DPRD merupakan lembaga politik sejatinya di isi oleh anggota dewan yang teruji melalui proses politik yang panjang dari track record yang ada,”
Lembaga DPRD adalah tempat berkumpulnya Partai Politik melalui mekanisme Pemilu Legislatif, tidak saja dibutuhkan kuantitas keterwakilan Partai tetapi kualitas SDM yang diusung oleh Partai Politik pun menjadi perhatian Partai Gerindra,ungkap nya

Drs. H. M. Shobir, M.Hum yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Besutan Prabowo Subianto di Tanggamus.

Untuk mewujudkan keinginannya membangun Kotaagung Drs. H. M. Shobir, M.Hum sudah memulai gerilya politiknya. Sejak beberapa bulan belakangan, dia sudah intens berdialog dengan para pengurus partai Gerindra. Mulai dari Ketua DPC, Ketua DPD hingga Ketua DPP.yang juga menjabat sebagai ketua dewan penasehat Partai Besutan Prabowo Subianto di Tanggamus,(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.