Juli 21, 2024

Maung Andalas, Nahkodai AWPI Sebagai Ketua Di Pesawaran Gelar Rakor Persiapan Muscablub

2 min read

Pesawaran Lampung – Menindak lanjuti surat mandat Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Lampung yang memberikan mandat kepada Syahrullah panggilan akrab nya MAUNG ANDALAS untuk melanjutkan kepengurusan DPC AWPI Pesawaran yang telah di bekukan, segera melaksanakan /menetapkan musyawarah rencana pelaksanaan Muscablub DPC AWPI Pesawaran, Di kantor Biro Haluan Lampung Pesawaran yang beralamatkan di Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong. Jum’at Malam (8/7/2023).

Hal ini disampaikan oleh Aswandi selaku sekretaris DPC AWPI Pesawaran mewakili ketua DPC AWPI Pesawaran ke awak Media.

Menurut Aswandi, awak media yang telah menyatakan bergabung dengan AWPI Pesawaran, meyakini di bawah kepemimpinan Syahrullah selaku kepala Biro Haluan Lampung, dapat memberikan warna baru serta menjadikan lembaga AWPI Pesawaran sebagai naungan wartawan, serta menjadi salah satu lembaga profesi yang terpercaya, baik bagi penyelenggara pemerintahan, wiraswasta dan khalayak umum.

Lanjutnya, hadirnya AWPI di Bumi Andan Jejama kali ini, akan menjadi sebuah lembaga yang akan menjadi bayangan bagi penyelenggara anggaran pemerintah kabupaten Pesawaran.

Masih kata Aswandi, Syahrullah alias Maung Andalas yang cukup familiar dikalangan publik, merupakan figur yang cukup dikenal sangat kritis dalam menyoroti penyelenggaraan pemerintah ini, sangat layak untuk memimpin AWPI di kabupaten Pesawaran.

Dia menegaskan, sebagai mitra bagi seluruh kalangan, baik Pemerintahan struktural dan fungsional kabupaten Pesawaran, DPC AWPI Pesawaran menginginkan satu tindakan nyata dari semua kalangan , baik dalam bentuk dukungan merealisasikan program – program kegiatan DPC AWPI Pesawaran maupun kerjasama dalam menunjang laju pembangunan di Bumi Andan Jejama.

Aswandi menambahkan, ketua DPC AWPI Pesawaran selaku pemegang mandat untuk segera melaksanakan Muscablub dengan tenggang waktu yang sesingkat – singkat memberikan motto ” SUKSESNYA PROGRAM – PROGRAM AWPI DI BUMI ANDAN JEJAMA MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK KESUKSESAN PERJALANAN RODA PEMERINTAH KABUPATEN PESAWARAN”.

Dalam keputusan hasil rapat jajaran DPC AWPI Pesawaran, menghasilkan kesepakatan pelaksanan Muscablub akan dilaksanakan pada penghujung bulan Juli 2023.

” Insya Allah kegiatan Muscablub DPC AWPI Pesawaran akan di selenggarakan pada tutup bulan Juli tahun ini, dan kami mohon dukungan serta do’a kepada semua kalangan, agar kegiatan kami dapat sukses tepat pada waktunya” tutup Aswandi. ( Yumni )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.