Juli 21, 2024

Polsek Jabung Polres Lampung Timur Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan Dan Bersih Bersih Di Dusun 2 Desa Jabung

1 min read

Lampung Timur– Polsek Jabung, Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan Apel Gabungan dan Bersih bersih dilokasi Dusun 2 Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kamis (13/07/23).

Kegiatan tersebut Polsek Jabung menggandeng sejumlah pihak. dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jabung AKP Rudi. S , SH ,MH, serta di hadiri Mursalin Kasi Kecamatan, Zulkarnain Sekdes Jabung, Abdul Muin Kadus 2, Pangeran Yan Kadus 3, Marhasan Kasi perencanaan,10 Perangkat Desa, 15 Anggota Polsek Jabung, 3. Personil Koramil Jabung, 2 Perwakilan dari Kecamatan Jabung, 40 orang Masyarakat sekitar, 3 Orang Ikam Jabung Sai, dengan Jumlah peserta kegiatan peduli lindungi Pembersihan Sampah sebanyak 70 Orang.

Kapolsek Jabung AKP Rudi S, Mengatakan Di mulai dari apel gabungan Dilokasi Dusun 2 Desa Jabung, Selanjutnya melaksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan Bersi-Bersi Sampah dari Jalan Dusun 2 di Desa Jabung Kab.Lampung Timur.

“Kami harapkan, dengan adanya kegiatan pembersihan ini, Desa kita bebas dari sampah. Karena di Desa Jabung ini sudah lumayan banyak sampah yang menumpuk. Melalui pembersihan tadi ada yang dibakar di tempat dan sebagian kita bawa menggunakan kendaraan sampah,” Kata Kapolsek Jabung AKP Rudi S, Mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muktar SH , S.I.K.,M.H.

Sementara Itu, Fendi (Warga Setempat) mengatakan, Sangat mengapresiasi kepada Polsek Jabung dan unsur terkait dalam pembersihan tersebut.

“Kami warga masyarakat Desa Jabung, sangat mengapresiasi kegiatan bersih bersih di Desa Jabung ini, semoga dengan adanya kegiatan ini berdampak dan berpengaruh besar bagi kebersihan yang ada di lingkungan Desa Jabung. Amin.” Kata fendi. (Erwin).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.