Juli 18, 2024

Dramatis! PERSIKOBA FC Pekon Kota Batu Menang Pinalti Terbaya Cup Bola Mini

2 min read

Tanggamus, mediapatriot.id- Dinalis FC Pekon Terdana Kecamatan Kotaagung Tanggamus harus mengubur impian bermain di putaran ketiga turnamen sepak bola mini terbaya cup setelah kalah dramatis dari tim Persikoba Fc Pekon Kota Batu Kecamatan Kotaagung Tanggamus.

Duel Dinalis Fc vs Persikoba Fc yang diakhiri dengan drama adu pinalti digelar di lapangan sepak mola mini Gg. Bumi jaya pekon terbaya kecamatan kotaagung tanggamus, Selasa (18/07/2023).

Turut mendampingi dan menyaksikan dalam pertandingan tersebut Kepala Pekon Kota Batu Slamat Riyadi, Dewan Pembina Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Tanggamus Antoni, Ketua karang taruna pekon kota batu Hadoriyansyah beserta sekretaris Hermanuddin, Manager sekaligus Pelatih Persikoba Fc Riki Lediansyah.

Di laga putaran kedua ini Coach Riki lediansyah melakukan perubahan. Di lini depan firmandani tidak dimainkan sejak awal digantikan oleh Sakman.

Sejak awal laga Dinalis Fc menggebrak dan langsung memberi tekanan lewat lini serang mereka. Namun lini pertahahan Persikoba Fc Adam dan Alvin masih bisa melakukan rekoveri dengan baik.

Pada awal babak kedua Firmandani yang menggantikan Anggi langsung memberikan umpan kekotak pinalti dinalis fc dan terjadilah kemelut. Namun Stricker Erlando Putra masih belum mampu memanfaatkan kemelut tersebut.

Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga waktu normal selesai membuat laga penentuan tim yang lolos ke putaran ketiga ditentukan lewat drama adu penalti.

Di babak adu penalti, skor akhir pertandingan persikoba fc unggul 4-3 dari dinalis fc.

Skuad asuhan Odo iyan itu akan menghadapi Bontang FC Baros di putaran ketiga yang akan dilaksanakan pada Selasa (25/07/2023).

Atas kemenangan tersebut, Pelatih tim sepak bola Persikoba FC Riki Lediansyah didampingi Dewan Pembina Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Tanggamus Antoni, Ketua karang taruna pekon kota batu Hadoriyansyah beserta sekretaris Hermanuddin saat dikonfirmasi media mengaku cukup puas dengan permainan tim. Meski masih banyak catatan yang perlu dibenahi untuk kedepannya.

“Permainan anak-anak persikoba ini sudah bagus. Namun perjuangan dalam pertandingan masih panjang untuk meraih kemenangan di ajang terbaya cup ini,” Imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam laga putaran kedua ini kami menang, Insya Allah dilaga ketiga nanti Tim Persikoba akan dapat memenangkan pertandingan selanjutnya.

“Saya berharap, pada pertandingan ketiga nanti tim bisa bermain lebih baik lagi dan bisa memberikan hasil yang lebih maksimal,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Tanggamus Antoni berpesan kepada tim persikoba fc yang tampil sebagai pemenang dalam putaran kedua ini agar tidak lekas puas dengan capaian yang diraih.

”Namun harus memaknai dengan tekad untuk selalu berbenah dan melatih diri menjadi yang terbaik, sehingga pertandingan yang akan datang bisa dimenangkan kembali,“ ungkapnya.

”Kita harus terus membina anak-anak kita menjadi pemain handal, karena mereka telah menunjukkan kemampuan, kegigihan dan skill mereka selama pertandingan ini berlangsung sehingga kelak mereka mampu melaju kejenjang berikutnya,“ jelasnya. (Erlan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.