Juli 21, 2024

Dengarkan Aspirasi Masyarakat,Diki Fauzi maju kembali sebagai Caleg.

1 min read

Tanggamus, mediapatriot.id-Kader Gerindra Kab. Tanggamus ini maju kembali sebagai Caleg dapil 2 yang meliputi daerah pemilihannya dari Kecamatan Wonosobo, Kecamatan Semaka, Kecamatan Pematang Sawah dan Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

Karena banyaknya masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan yang tak kunjung bagus, maka Diki Fauzi terenyuh hati nya untuk kembali lagi Nyaleg, itu kata Dia saat ditanya oleh Media.

Ya saya maju lagi, untuk mewakili dapil saya agar nanti bisa mewakili aspirasi masyarakat baik Aspirasi tentang infrastruktur,maupun pertanian.

Sesuai dengan instruksi Partai, kita harus dekati Rakyat dan serap aspirasinya, nah, yang dikeluhkan warga kebanyakan itu, jalan yang masih banyak rusak, pertanian yang ketersediannya pupuknya kurang, bahkan jika nanti Pak Prabowo Presiden Insya Allah apa yang menjadi harapan Masyarakat mengenai permasalahan tentang pertanian dapat terealisasi karna beliau mantan Ketua HKTI(Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang sangat paham dengan permasalahan pertanian imbuhnya.

Ya niat saya Tulus, dalam pengabdian semoga masyarakat juga ikhlas,tulus, mendoakan saya jadi Dewan lagi, dan Pak Prabowo Jadi Presiden. Aamiin.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.