Juli 21, 2024

Melalui Partai Gerindra Ketua APDESI Tanggamus Zudarwansyah, S.Kom Maju Sebagai Caleg Di Dapil 2

3 min read

Tanggamus, mediapatriot.id – Dalam pesta demokrasi yang semakin dekat, muncul seorang tokoh baru yang siap memasuki dunia politik di Kabupaten Tanggamus yaitu Zudarwansyah, S.Kom (wan Talo) mantan kepala pekon (kades) Umbul Buah Kecamatan Kotaagung Timur Tanggamus memutuskan untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum mendatang sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tanggamus melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dikenal sebagai sosok yang berintegritas dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap isu-isu sosial dan politik di Kabupaten Tanggamus, Zudarwansyah memutuskan untuk memanfaatkan pengalamannya untuk membawa perubahan positif melalui jalur politik.

Sebagai orang yang pernah duduk sebagai kepala pekon tentunya Zudarwansyah telah melihat serta mendengar berbagai isu penting yang mempengaruhi kehidupan masyarakat kabupaten tanggamus selama bertahun-tahun. 

Pengalaman dan pemahamannya yang mendalam tentang dinamika politik dan kepeduliannya kepada masyarakat menjadi modal penting bagi Zudarwansyah dalam mencalonkan diri sebagai Caleg.

Pria yang aktif dalam berbagai kegiatan tingkat kabupaten hingga pekon ini, tentunya sudah banyak pengalaman yang dimiliki, sehingga aspirasi masyarakat akan ia realisasikan ketika duduk sebagai anggota legilatif.

Partai Gerindra yang akan menjadi kendaraan politik dari mantan kakon ini. Partai yang dikenal sebagai partai yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan keadilan dan sosial. 

Dengan bergabung bersama Partai Gerindra Zudarwansyah berharap dapat mengemban misi partai tersebut untuk menjadi suara yang mewakili aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Saya merasa terpanggil untuk berkontribusi secara lebih aktif dalam mendorong perubahan positif di Dapil Tanggamus 2,” ungkapnya.

”Melalui partisipasi saya dalam pemilihan umum kali ini, saya berharap dapat menghadirkan keadilan, keberlanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Saya,” ungkapnya.

Bang wan Talo begitu sapaan akrabnya, cukup berpengalaman dan berpengaruh di kalangan masyarakat Kabupaten Tanggamus.

Bang wan Talo juga seorang yang visioner dan sosok cerdas, ditambah dengan latar belakang yang kuat dalam ilmu politik serta kecintaannya terhadap kesejahteraan rakyat.

Dirinya mengakui, dorongan dan aspirasi masyarakat Dapil Tanggamus 2 menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen maju sebagai calon legislatif yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), hal tersebut dikatakan Zudarwansyah, S.Kom ketika dihububungi oleh media ini, Rabu (19/07/2023).

Zudarwansyah yang kini masih menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tanggamus hingga 2026 nanti akan terus merapatkan barisan dan selalu berinteraksi bersama masyarakat di dapil pemilihannya, guna untuk meraih kursi di DPRD Tanggamus. 

Ia juga sedang berjuang menggalang dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tokoh lapisan masyarakat.

Dengan berbekal dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta lapisan masyarakat dari Dapil Tanggamus 2 yang meliputi 4 Kecamatan (Wonosobo, Bandar Negeri Semuong, Semaka dan Pematang Sawa) dirinya sudah siap untuk terjun ke dunia politik, guna menampung aspirasi masyarakat khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Tanggamus 2.

Diakuinya, jika dirinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat menduduki kursi DPRD Kabupaten Tanggamus nantinya ia akan berjuang dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Dengan bermodal semangat yang tinggi, serta kepercayaan dari seluruh Elemen Masyarakat, dirinya sudah bertekad maju lewat jalur Partai besutan prabowo subianto untuk Caleg DPRD Kabupaten Tanggamus,” tegasnya.

Untuk meraih kursi di DPRD tersebut, ia berharap kaum muda serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Dapil Tanggamus 2 untuk dapat mendukungnya dalam pesta demokrasi pada Pileg 2024 mendatang.

”Suatu kehormatan bagi saya bisa dipercaya oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Bapak Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si menjadi Caleg yang mewakili Dapil Tanggamus 2 Lewat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Saya memohon do’a seluruh lapisan masyarakat Wonosobo, Bandar Negeri Semuong, Semaka dan Pematang Sawa agar niat baik ini berjalan dengan baik,” tutupnya. (An/Erlnd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.