Juli 21, 2024

Polsek Jabung Laksanakan Kegiatan Warung Kamtibmas Dan Jum’at Curhat Di Masjid Al-Mukminin

2 min read

Lampung Timur mediapatriot.id-Polsek Jabung, Polres Lampung Timur, Pada hari Jumat (28/07/23), Kembali melaksanakan kegiatan Warung Kamtibmas dan Jumat Curhat, kali ini Kegiatan berada di Masjid AL- Mukminin Dusun VIII Gunung Kerung Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung.

Kegiatan Warung Kamtibmas di pimpin langsung oleh Kapolsek Jabung AKP Rudi S. S.H.,M.H. yang di dampingi Kasium Polsek Jabung Aipda Suprastiyo, Bhabinkamtibmas Aipda Andy Chandra dan Ba Polsek Jabung Bripda Deni Trio S.

Kapolsek Jabung AKP Rudi S, Mengatakan kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama – sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain itu kegiatan Warung Kamtibmas ini membagikan nasi kotak kepada jama’ah sholat Jum’at di Masjid AL- Mukminin, baik anak – anak maupun dewasa sebanyak 100 kotak nasi. Nasi kotak tersebut Ada yang di bawa pulang,dan ada pula yang dimakan di tempat” Kata Kapolsek AKP Rudi S. 

Masih Kata AKP Rudi S. “Selain Membuka Warung Kamtibmas, Tak Lupa Polsek Jabung juga melaksanakan kegiatan Jum’at curhat dengan tujuan untuk menampung pendapat, masukan dan aspirasi masyarakat, Kecamatan Jabung terkhusus Dusun VIII Gunung Kerung Desa Pematang Tahalo,” Ujarnya.

Lebih Lanjut, AKP Rudi S juga mengucapkan, “Kami ucapkan terimaksih kepada Warga Masyarakat Dusun VIII Gunung Kerung Desa Pematang Tahalo, ini yang telah datang mengunjungi Warung Kamtibmas dan Jumat Curhat Polsek Jabung. kalau ada masalah sampaikan kita tampung dan kita pecahkan bersama dengan aparatur Desa dan Kepolisian. Keamanan ini bukan milik polisi aja, tapi milik kita semua” Tutupnya. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Dusun VIII Gunung Kerung Desa Pematang Tahalo, Hasanuddin mengucapkan, “Kami Ucapkan terimakasih kepada Polsek Jabung, dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas dan Kegiatan Jum’at Curhat ini dapat memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk duduk serta ngobrol bersama untuk membahas curhatan terkait masalah keamanan yang terjadi di masyarakat Desa Pematang Tahalo” Kata Hasanuddin (Erwin).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.