Juli 19, 2024

Slamat Riyadi Kepala Pekon Kota Batu Lantik 1 Kaur, 1 Kasi dan 2 Kepala Suku

2 min read

Tanggamus, mediapatriot.id – Kepala Pekon Kota Batu Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus melantik kaur, kasi dan dua Kepala Suku Pekon Kota Batu yang bertempat di balai rakyat Pekon kota batu, Rabu (02/08/2023).

Hadir dalam pelantikan tersebut Camat kotaagung Erlan Deni Saputra, Babinkamtibmas Pekon Kota Batu Bripka Nugroho, Babinsa Pekon Kota Batu Serda Puji Sugito, Ketua PKK Pekon kota batu Zahlina, BHP Pekon Kota Batu, Ketua Karang Taruna Mekar Jaya, Tokoh Masyarakat, mahasiswa KKN Unila dan tamu undangan.

Ada pun aparatur Pekon yang di Lantik di antaranya Reja Andriansyah sebagai Kaur Perencanaan, Amir Hamzah sebagai Kasi Kesejahteraan, Rida Mayanti sebagai Kepala Suku Kota Batu 1 dan Agus Aroni sebagai Kepala Suku Kota Batu 2.

Empat aparatur pekon tersebut dilantik secara langsung oleh kepala pekon kota batu Slamat Riyadi Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Pekon Kota Batu nomor 40 tahun 2023 tanggal 24 Juli 2023.

Camat kotaagung Erlan Deni Saputra dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini insyaallah sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dari awal perekrutan sampai pelantikan.

”Untuk itu harapan saya bekerjalah dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan jangan lupa selalu berkoordinasi terus dengan kepala pekon agar roda pemerintahan Pekon tetap berjalan dengan baik dan lancar, “jelasnya Camat.

Sementara Slamat Riyadi menyampaikan ucapan Selamat kepada aparatur pekon yang baru diangkat dan dilantik.

”Untuk itu kepada aparatur pekon yang baru diangkat harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta Menjaga disiplin, Menjauhi narkoba, Menjauhi korupsi dan Mampu menerapkan sistem pemerintahan pekon yang menyesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini,” Katanya.

”Seorang Aparatur pekon yang sejati adalah seorang aparat yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan warga masyarakat,” ungkapnya.

”Kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh aparatur tersebut,” jelasnya.

”Karena keuntungan aparatur bukanlah bersifat materi, tetapi lebih bersifat pada pengabdian kepada masyarakat Pekon kota batu sendiri, bangsa, negara khususnya pada daerah Kabupaten Tanggamus,” tutupnya. (Erlando)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.