Juli 21, 2024

Perwakilan Wartawan Labusel Audensi Dengan Kapolres, Tercetus Wacana Terbentuknya Perkumpulan Wartawan di Polres Labusel

1 min read

Kotapinang mediapatriot.id

  Perwakilan wartawan Kabupaten Labuhanbatu Selatan audensi dengan  Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo Jumat (04/8/23). Kedatangan para awak media diterima langsung Kapolres diruang kerjanya.

Beberapa wartawan Labusel dalam pertemuan itu diantaranya, Rudi Afandi Simbolon SH dari harian Sinar Indonesia Baru(SIB) Seketaris Kevin Sinaga dari media Metro TV, Deni Daulya dari harian Waspada, dan Mirwan Hasibuan Dari Media Global Exspos TV Wakidi Nst Dari Patriot INEWS TV

  Kapolres labusel didampingi Kabag Ops AKP Herman dan Kasi Humas Polres Labusel Aiptu Wesly Siahaan berharap kerjasama dalam bentuk publikasi dapat berjalan dengan baik. Sehingga kegiatan maupun transformasi menuju Polri yang Pressi di Kabupaten Labusel dapat terwujud di Kabupaten Labusel.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan rekan media. Kami jug berharap, rekan wartawan di Labusel dapat bekerjasama dalam hwl publikasi,”kata Kapolres.

  Dalam pertemuan itu, tercetus sebuah wacana untuk terbentuknya perkumpulan wartawan yang bertugas di Polres Labusel seperti Polres pada umumnya. Namun, kondisi Polres Labusel yang masih berusia muda diharapkan rekan media dapat bersabar denga  fasilitas yang seadanya.

“Sifatnya masih usulan. Alhamdulillah dapat respon baik dari Kapolres. Mudah-mudahan kerjasama dan perkumpulan wartawan di Polres Labusel dapat segera dibentuk dan terjalin,”kata Rudi Simbolon.(Wakidi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.