Juli 18, 2024

Kapolres Labusel Pimpin Gelar Pasukan Oprasi Zebra tahun 2023.

1 min read

Upacara Gelar Pasukan Oprasi Zebra toba di Jajaran Poldasu,Polres Labusel senin 4 September 2023 sekira pukul 9 Pagi wib menggelar upacara gelar pasukan Zebra yang di ikuti dari berbagai instansi TNI Polri dan Dishub Satpol PP Damkar dan BPBD.

Kapolres bertindak selaku inspektur Upacara Gelar Pasukan Zebra Toba,komandan Upacara Gelar Pasukan Zebra Ipda Bambang Purwanto SH, kanit Regident Perwira Upacra Kasat Lantas AKP Erwin Gultom SH.

Oprasi Zebra tersebut serentak di seluruh indonesia selama 14 hari di mulai hari ini 4 September 2023 sampai tanggal 17 September dengan sistem statis dan Mobaile,dan apabila Masyarakat yang melanggar ketentuan di dalam oprasi zebra toba sementara masih di berikan sangsi teguran saja.

Di Jajaran Poldasu oprasi Zebra ini di sebut oprasi zebra patuh toba dengan sasaran menindak bagi pengendara kendaraan yang tidak memiliki plat no pol,pengendara di bawah umur pengendara yang tidak memakai helm pengendara yang tidak safetible pengendara yang sedang menggunakan Hp Pengendara yang tidak memiliki surat izin mengemudi pengendara yang berboncengan lebih dari 2 pengendara berpengaruh degan alkohol.

Harapan kapolres menghimbau bagi seluruh lapisan masyarakat patuhi peraturan yang terterah di dalam oprasi zebra patuh demi menjaga keselamatan anda berkendaran,”tutup nya.

Turut hadir Kapolres labusel AKBP Catur Sungkowo SH.MH Waka Polres Kompol Vambang G Hutabarat SH.MH Kasat Lantas AKP Erwin Gultom SH,dan seluruh PJU,Wakil Bupati Haji Ahmad Fadli Tanjung S.Ag Sekdakab Haji Herri Wahyudi dan para opd.(kidi Nasution).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.