Juli 19, 2024

Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Polres Labuhanbatu Menggelar Kegiatan Sosialisasi bahaya Narkoba 

1 min read

Labuhanbatu medipatriot.id-Posko  KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) Polres Labuhanbatu aktif dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba dengan menggelar Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) kegiatan tersebut diadakan di Aula Kampus Stikom, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. (12/09/2023)

Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU P.NAPITUPULU, S.H.  menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mengajak mereka untuk bersama-sama berperan aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka. Berbagai rangkaian kegiatan dan diskusi dilaksanakan selama acara tersebut.

Kegiatan Posko Kampung Bebas dari Narkoba Polres Labuhanbatu di Kelurahan Padang Bulan ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan pelajar. Ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjadikan lingkungan mereka bebas dari ancaman narkoba.

Dengan adanya Posko Kampung Bebas dari Narkoba ini, diharapkan bahwa kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba akan semakin meningkat, dan langkah konkret dapat diambil untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kelurahan Padang Bulan, Kabupaten Labuhanbatu.Tutupnya(kidi Nasution)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.