Juli 19, 2024

Atlit Biliar Musi Rawas Capai Target Acara Porprov Lahat 2023

1 min read

Lahat,mediapatriot.8d,-
Atlet cabang olahraga (Cabor)Biliar sabet satu medali Perunggu pada akhir pertandingan biliar di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sumatera Selatan ke-XIV tahun 2023 yang digelar di aula SMA.Negeri 1 Lahat,Senin (18/09/2023).

Adapun medali Perunggu atlet Biliar Musi Rawas ini diraih oleh Rima Ulfa Anggraini pada kelas kategori Bola 10 Single Putri Bebas.

Pelatih kepala Cabor Biliar, Ardiansyah, didampingi ketua Cabor Biliar,Gery mengatakan bahwa perolehan medali tersebut merupakan usaha kerja keras para atlet Biliar dan pelatih.

“Ini merupakan usaha kerja keras kita bersama untuk bisa mendapatkan prestasi,”ujar Ardiansyah, Senin (18/09/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Adi Winata mengucapkan selamat atas prestasi dan bangga atas capaian Target yang telah diraih para atlit Biliar Kabupaten Musi Rawas.

Selain di cabor Biliar, masih ada atlit lain yang mendapat medali dan masih berjuang memperoleh medali, diantaranya Cabor Gulat, Arung jeram, sepatu roda, Bola Tangan, Renang dan masih banyak lagi Cabor yang juga menorehkan prestasi pada ajang Porprov XIV Sumsel 2023 ini.

Ditambahkannya,Saat ini, atlet-atlet cabor Kabupaten Musi Rawas masih terus berjuang dalam berbagai pertandingan dalam Porprov Lahat 2023, ungkapnya.

Perlu untuk diketahui perkembangan perolehan medali khusus Kabupaten Musi Rawas pada updet terbaru Senin, (18/09/2023) Pukul 15.00 Wib, Kontingen Kabupaten Musi Rawas memperoleh sedikitnya 23 Medali terdiri dari Tiga Emas, Dua Perak dan 18 Perunggu.(tim/Iwo.i/Mura)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.