Juli 21, 2024

Kontingen cabang renang Musi Rawas kembali meraih medali di Porprov XIV Lahat 2023

1 min read

Lahat,Mediapatriot.id,-
Suatu kebanggaan bagi kabupaten Musi Rawas karena cabang renang merupakan salah satu cabang olahraga kebanggaan daerah karena telah berhasil meraih juara Cabang Olahraga (Cabor) Renang 50 meter gaya punggung dan 150 meter gaya bebas dan berhasil medali perak dan perunggu.Selasa(19/09/23).

Adapun nama atlit yang mendapat medali dari cabang renang Bernama Dyah Syahla Habiba yang berhasil menyumbangkan satu perak di 50 meter gaya punggung dan Reski Erik Saputra Menyumbangkan satu medali perunggu di 150 meter gaya bebas.

Sementara itu, Afrizal selaku ketua Cabor renang mengatakan atlit kita sudah berusaha mendulang medali sebanyak-banyaknya,jelasnya.

Diungkapkanya,saat ini atlit kita masih berjuang demi dapat menambah medali dan prestasi untuk mengharumkan nama daerah, ungkapnya.

Sementara itu,Kepala Dispora kabupaten Musi Rawas, Adi Winata mengatakan mengapresiasi dan mendoakan supaya para atlit kabupaten Musi Rawas dalam menambah menyumbangkan medali.

Selanjutnya,Ia berpesan kepada seluruh atlit untuk jaga kesehatan dan jaga sportivitas dalam bertanding kalah menang itu biasa,namanya saja perlombaan, jelasnya kepada awak media ini (Tim/Iwo.i/Her)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.