Juli 18, 2024

DPC Partai Gerindra Tanggamus Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2023/2024

1 min read

Tanggamus, mediapatriot.id – Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanggamus Torifki Arisando, S.Kom menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2023/2024 di Lapangan Pemerintah Kabupaten setempat pada Selasa, (17/10/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Forkopimda, KPU (Komisi Pemilihan Umum), Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) dan Anggota Partai Politik peserta pemilu.

Tidak hanya itu, sejumlah peserta dari berbagai instansi, termasuk TNI, Polri, Pol PP, Linmas, Senkom, Dishub, BPBD, Potensi Masyarakat (Potmas) serta kendaraan pendukung dalam Operasi Mantap Brata 2023/2024 juga hadir.

Rangkaian kegiatan juga dilakukan penyematan pita tanda dimulainya operasi kepada perwakilan TNI-Kodim 0424/TGMS, Personel Polres dan Satpol PP oleh Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra.

Tak hanya penyematan, Kapolres didampingi Forkopimda, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu memeriksa satu persatu peleton pasukan bahkan Kapolres berinteraksi menanyakan kesiapan para personel yang mengikuti apel tersebut.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanggamus Torifki Arisando, S.Kom saat diwawancarai usai apel mengungkapkan, bahwa sangat diperlukannya sinergi dan kolaborasi semua stakeholder untuk menyukseskan pemilu 2024.

“Tentunya dengan melibatkan stakeholder terkait, karena kalau terkait pengamanan pasti leading sektornya adalah kepolisian. Begitu pun dengan penyelenggaraannya yaitu KPU dan pengawasannya Bawaslu,” terangnya.

”Semoga Pemilu 2024 yang akan kita laksanakan nanti berjalan aman, lancar dan damai, serta menghasilkan wakil-wakil rakyat yang betul-betul amanah,” tutup kader partai besutan prabowo subianto tersebut. (Jef/imo/yhs/bdh)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.