Juli 18, 2024

STEBI Tanggamus Ikuti Festival Pencak Silat Lampung Berjaya IV Tahun 2023

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id -STEBI Tanggamus berpartisipasi Festival Pencak Silat  Lampung Berjaya VI tahun 2023 dengan memperebutkan Piala Gubernur, bertempat di GOR GREEN SPORT LAMPUNG yang dilaksanakan selama 3 hari. (21-24 November 2023).

Kegiatan ini bertujuan sebagai penyaringan atlet dan mengenalkan kepada publik bahwa terdapat cabang olahraga seni Pencak Silat yang masih sangat amat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Adapun pesertanya dari berbagai daerah Provinsi Lampung, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Banten, dan DKI Jakarta. Pertanding dari berdasarkan kelas dengan peraturan PB IPSI tahun 2022, mulai dari tanding, kelas A sampai J Tunggal, Ganda dan Regu.

STEBI Tanggamus mengirimkan atlit putra  dikelas dewasa. Ilham Hakiki merupakan mahasiswa semester satu. Ilham dapat merebut juara 2 dan memperoleh mendali perak, setelah behadapan dengan atlet dari Metro di semifinal dan harus kalah dengan atlet Palembang di final.

Riki Renaldo pimpinan STEBI Tanggamus sangat bangga atas prestasi mahasiswanya dan akan terus mensuport.

” Sebagai pimpinan saya bangga dengan prestasi yang di peroleh Ilham yang mengharumkan nama STEBI Tanggamus dan kami juga akan terus membinanya. Selain pencak silat STEBI juga akan selalu memfasilitasi semua mahasiswa yang berprestasi di segala bidang,” terangnya.(Ant)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.