Juli 18, 2024

Gerindra Tanggamus Menggelar Konsolidasi Koordinator TPS Partai Gerindra Dalam Rangka Pemenangan Pilpres dan Pemilu 2024

3 min read

Tanggamus, mediapatriot.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus menggelar Konsolidasi Koordinator TPS Partai Gerindra dalam rangka pemenangan Pilpres dan Pemilu 2024 dapil 1 tanggamus meliputi kecamatan kotaagung barat, kotaagung dan kotaagung timur.

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, SE yang dilaksanakan di aula ruang terbuka taman wisata muara indah kecamatan kotaagung tanggamus, rabu (10/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD gerindra lampung H. Rahmat Mirzani Djausal, ST, MM, Sekretaris DPD gerindra lampung yang juga ketua Bappilu gerindra lampung Ahmad Giri Akbat, SE, MBA, bendahara DPD gerindra lampung Hj. Elly Wahyuni, SE, MM, Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 Ruby Chaerani Syifadia, BA, M.Sc, ketua OKK DPD gerindra lampung H. Fahrurozi, ketua Bappilu Kota bandar lampung H. Bernas Yuniarta, SE, ketua DPC gerindra tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si, sekretaris DPC gerindra tanggamus Torifki Arisando, S.Kom, bendahara DPC gerindra tanggamus Diki Fauzi, A.Md, ketua Bappilu gerindra tanggamus Drs. H. M. Shobir Toyyib, M.Hum dan ketua beserta anggota fraksi gerindra DPRD Tanggamus.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Drs. Mukhlis Basri, M.Si mengatakan, hari ini merupakan acara konsolidasi koordinator TPS partai gerindra dalam rangka pemenangan Pilpres dan Pemilu tahun 2024 yang diikuti oleh para saksi dari 3 kecamatan yang berada di dapil 1 tanggamus meliputi kecamatan kotaagung barat, kotaagung dan kotaagung timur.

Lebih lanjut mukhlis basri menyampaikan bahwa Saksi adalah ujung tombak bagi partai gerindra dan para saksi kami usulkan ke tingkat atas dan saksi inilah membuat kita dilapangan menyaksikan hasil perhitungan suara yang benar dan nyata.

“Saksi ini merupakan motor kita dalam berjuang di tingkat TPS, yang diharapkan bisa bersama-sama bekerja memenangkan Partai Gerindra dalam pemilihan caleg mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi , DPRD Kabupaten dan Prabowo Subianto menjadi Presiden,” pungkasnya.

”Kami cukup optimis pada pemilu 2024 nanti prabowo-gibran menjadi pemenang di kabupaten tanggamus, karena berkaca dari pemilu tahun 2014 dan 2019 prabowo memperoleh suara terbanyak di kabupaten tanggamus,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD partai gerindra provinsi lampung H. Rahmat Murzani Djausal, ST, MM mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang hadir pada acara hari ini.

Saya ingatkan saksi adalah ujung tombak bagi partai gerindra dilapangan. Karena menyaksikan hasil perhitungan suara yang benar dan nyata.

“Dan kami juga mengharapkan para saksi untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI dan juga kita besarkan partai gerindra agar partai kita memperoleh suara yang terbanyak terkhusus di Kabupaten tanggamus provinsi lampung,” ungkapnya.

Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, SE mengatakan, kegiatan ini untuk menunjang Prabowo Subianto menang Presiden dan memenangkan Partai Gerindra.

“Para saksi ini menjadi tumpuan Partai Gerindra dan Prabowo di setiap TPS nya, saya harap saksi benar-benar bekerja karena membawa beban besar untuk menjadikan Prabowo Subianto menang presiden,” ungkapnya.

Dirinya juga meyakini bahwa Prabowo Subianto bisa memenangkan pilpres dalam satu putaran. Oleh karena itu para saksi merupakan garda terakhir di TPS untuk mengamankan dan menjaga suara rakyat dan suara Prabowo Subianto.

“Saya ucapan terima kasih banyak kepada para saksi yang sudah berkenan menjaga suara rakyat untuk Prabowo Subianto dan perjuangan kalian sangat luar biasa,” ujarnya.

Ia mengaku, seluruh saksi TPS yang ada di kecamatan kotaagung, kotaagung barat dan kotaagung timur kabupaten tanggamus telah siap menjalankan tugasnya. 

“Dari hasil pengecekan kami saksi yang ada disini siap semuanya,” katanya. 

Ia juga berpesan kepada seluruh saksi TPS agar selalu menjaga perdamaian saat menjalankan tugas. Selalu menjaga kerukunan dalam menjalani kegiatan sebagai saksi TPS nantinya. 

“Saya berpesan agar selalu jaga perdamaian dan kerukunan agar satu sama lain bisa saling menghormati,” ucapnya. 

Ia berharap jika pak prabowo subianto memimpin Indonesia nanti. Beliau bisa melindungi masyarakat Indonesia dan dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. (Jef/imo/yhs/bdh)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.