Juli 18, 2024

Anggaran miliyaran, Rumah Sakit Batin Mangunang Tak terawat

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Plafon Ruang Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin magunang Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, sangat mengkhawatirkan para pasien yang hendak rawat inap, Kamis (18/01/2024)

Pasalnya, Plafon yang berbahan gipsun kondisinya sudah tidak layak dan dikhawatirkan ambruk, hal ini membuat para pasien yang sedang menjalani rawat inap tidak tenang dengan kondisi tersebut.

Hal itu diungkapkan Nara Sumber Kepala Biro Haluan Lampung Tanggamus (Antoni) yang kebetulan anak nya sedang mengalami rawat inap di RSUD Batin mangunang Kotaagung.

“Anak Gadis saya di rawat di RSUD Batin Mangunang untuk ditangani,namun ketika di bawa ke Ruang Bedah saya liat kondisi Plafon dan List ruangan sangat menghawatirkan ambruk”, ungkap Anton.

Tambah Anton, Kabiro Haluan Lampung merasa kecewa dan Was was Rumah sakit sekelas RSUD Batin Mangunang yang nota Ben nya mempunyai anggaran yang fantastis tetapi untuk Ruangan sendiri membuat Khawatir Pasean bagaimana tidak plafon dan Lis plafon yang terlihat seperti gambar sangat beresiko apa bila jatuh dan mengenai Pasean.

Saat Wartawan ini turun kelapangan, memang benar adanya kondisi yang sangat menghawatirkan.

Hingga berita ini diturunkan, Direktur RSUD Batin Mangunang belum dapat dikonfirmasi.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.