Juli 21, 2024

ULD Provinsi Lampung Gelar HUT Ke I Dengan Teman Semua Menjadi Satu Di Bukit Idaman Tanggamus 

1 min read

Tanggamus mediapatriot.id — The Universal Line Dance (ULD), menggelar acara HUT Ke-1 ULD Provinsi Lampung Dengan Tema “Semua Menjadi Satu” di Bukit Idaman, Gisting, Minggu (03/03/24).

Kegiatan HUT ULD di warnai dengan memotong nasi tumpeng, Tuker Kando antar Sesama Anggota ULD dan mempersembahkan 7 tarian Dance.

Di ketahui kegiatan The Universal Line Dance ini di hadiri oleh Ketua ULD Provinsi Lampung Liswati Surawinata, Wakil Ketua M.Ahasukherus, Sekertaris Eka, Bendahara Silvia Widyastuti, Bandar Lampung, Serta Anggota ULD dari 8 Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung, Terdiri dari Kota Bandara Lampung, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Timur dan Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan ULD ini juga bertujuan menyambung tali silaturahmi antar semasa anggota ULD se-Provinsi Lampung.

Ketua ULD Provinsi Lampung Liswati Surawinata Mengatakan, dirinya sangat senang sekali ULD Provinsi Lampung dapat menggelar HUT ULD Ke-1, dengan memeriah. 

“Alhamdulillah pad hari ini, Kami keluarga besar ULD Provinsi Lampung telah melaksanakan kegiatan HUT yang pertama ULD Provinsi Lampung” kata Liswati.

Masih kata Ketua ULD Provinsi Lampung, “Kami Mengharapkan ULD Provinsi Lampung ini kedepannya makin kompak lagi, makin ramai lagi  dan semakin sukses” Harapnya. 

Sementara itu, Retno Ketua ULD Kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada Seluruh rombongan ULD se-Provinsi Lampung yang telah Hadir di Kabupaten Tanggamus untuk memeriahkan HUT ULD di Kabupaten Tanggamus. (An/Win)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.