Mei 18, 2024

Rapat Persiapan Open Turnamen Sepak Bola Saleh Asnawi Cup 2024

2 min read

Tanggamus, – Jelang pergelaran open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024, panitia pelaksana mengadakan rapat persiapan.

Rapat tersebut digelar di kediaman Gun Gun Haetami bendahara kegiatan saleh asnawi cup di pancawarna kelurahan kuripan kecamatan kotaagung, senin (06/05/2024) malam.

Kegiatan open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024 ini akan dilaksanakan di lapangan merdeka, kelurahan kuripan kecamatan kotaagung, tanggamus pada hari sabtu, 1 Juni 2024 yang rencana akan diikuti 64 tim yang berasal dari berbagai tim yang ada di tanggamus.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris kegiatan open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024 Yuherlan Saputra, menyampaikan bahwa ini merupakan rapat lanjutan kegiatan open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024.

“Malam ini kita hadir dalam rapat lanjutan Saleh Asnawi Cup tahun 2024, dalam rapat inilah kita mempersatukan persepsi demi suksesnya Saleh Asnawi Cup tahun 2024,” ujarnya.

Erlan sapaan akrabnya pun mengatakan, tujuan rapat ini agar segala sesuatu yang akan dilakukan terkoordinir dengan baik

“Berbagai hal yang kita bicarakan malam ini, kita diskusikan bersama. Jelang pembukaan, tentu harapannya kita bersama-sama mempersiapkan matang di lapangan baik sarana dan prasarananya,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Relawan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, M.A., M.H, Herwan Rozali menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim relawan dan seluruh panitia pelaksana yang telah hadir.

“Terimakasih kepada segenap yang telah hadir. Tentunya rapat ini sangat penting dengan kita yang memiliki berbagai persepsi, sehingga diantara kita tidak ada yang berimprovisasi sendiri,” pungkasnya.

Kemudian, Herwan pun mengapresiasi progres yang telah dilakukan panitia open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024 sejauh ini.

“Alhamdulillah sejauh ini progres panitia sangat bagus. Ini sangat luar biasa, kita harus selalu bersemangat demi kemajuan sepak bola di kabupaten tanggamus,” ujarnya.

Herwan berharap agar dalam rapat malam ini lebih fokus menyamakan persepsi guna suksesnya open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024.

“Kita sampaikan arahan ke masing-masing bidang, sehingga kita tidak meraba-raba lagi apa yang kita lakukan. Kemudian kita harapkan kerjasama diantara kita panitia penyelenggara,” pungkasnya.

Untuk diketahui open turnamen sepak bola Saleh Asnawi Cup tahun 2024 ini memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp.100.000.000,- dengan rincian juara 1 Rp. 50juta, juara 2 Rp.25juta, juara 3 Rp.15juta dan juara 4 Rp.10juta. (An/Erln)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.