Mei 18, 2024

Pj Walikota Lubuklinggau Lepas Keberangkatan JCH Kota Lubuklinggau

2 min read

Lubuk Linggau,-
Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa melepas keberangkatan jamaah calon haji (JCH) Kota Lubuklinggau ke Asrama Haji Palembang bertempat di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan,Sabtu (11/5/2024).

Turut Menghadiri dalam acara keberangkatan (JCH),Kota Lubuklinggau Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Pj Sekda, H Tamri, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD,Pers, Keluarga Jamaah haji dan Masyarakat sekiranya.

Dalam sambutannya,Pj Wali kota Lubuklinggau,H Trisko Defriyansa berpesan kepada para JCH agar senantiasa menjaga kesehatan selama berada di tanah suci.

Di ingatkan nya“Jaga kesehatan, kami ikut berdoa semoga para jamaah yang berangkat pada tahun ini selalu di berikan kekuatan keimanan dan ketaqwaannya.ungkapnya.

Di harapkan,PJ Walikota Lubuklinggau,yang lebih penting lagi, saat pulang nanti, jumlahnya sama dengan saat berangkat serta mendapat predikat haji yang mabrur dan mabrurah,” ujarnya.

Kepada seluruh panita haji daerah, Pj Wako menyampaikan selamat menjalankan tugas, bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,pesannya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, H Hasanudin dalam laporannya mengatakan JCH asal Kota Lubuklinggau yang berangkat ke tanah suci berjumlah 325 orang terdiri dari 197 laki-laki dan 128 orang perempuan. Mereka tergabung dalam keberangkatan kloter kedua Provinsi Sumatera Selatan.

Sesuai jadwal, pada 12 Mei JCH akan tiba di Asrama Haji Palembang sedangkan keesokan harinya (13/5) JCH akan bertolak ke Madinah melalui Bandar Sultan Mahmud Badarudin Palembang.

“Selama sembilan hari para jamaah berada di Madinah dan 27 harinya di Mekkah,” tandasnya.

Pada 23 Juni rombongan jamaah kembali tiba di Palembang dan 24 Juni 2024 tiba di Kota Lubuklinggau.(TimAdv/IWO.I)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.