Juni 20, 2024

Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat Dampingi Bupati Agus Istiqlal Buka Rapat Lintas Sektoral Persiapan WSL KRUI PRO 2024

2 min read

MEDIAPATRIOT.ID,- Wakil ketua II DPRD Pesisir Barat Dampingi Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri sekaligus membuka langsung kegiatan rapat lintas sektoral persiapan pelaksanaan kegiatan World Surf League (WSL) Krui Pro 2024, di Villa Lamban Apung Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (21/5/2024).

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Pesibar, Ali Yudiem, S.H., Wakapolres Pesibar, Kompol. Slamet Raharjo, S.IK., M.H., Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., para Asisten, dan diikuti seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, Forkopimda Pesibar, jajaran Polda Lampung, Basarnas Lampung, perwakilan PT. PLN (Persero) UP3 Pringsewu, perwakilan PT. Pertamina Patraniaga Regional Sumbagsel, perwakilan Telkomsel Branch Lampung, Dewan Kesenian Pesibar, seluruh Camat, dan Peratin Pekon Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati, Agus Istiqlal meminta seluruh jajaran OPD untuk terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh instansi lainnya yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Krui Pro 2024 di Pantai Tanjung Setia pada 28 Mei hingga 4 Juni mendatang. “Seluruh OPD agar mampu memahami dan memaksimalkan akan pentingnya keterlibatan semua pihak, dalam upaya mensukseskan penyelenggaraan Krui Pro tahun ini,” tegas Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati, Agus Istiqlal juga meminta agar setiap OPD yang sudah diberikan tugas masing-masing dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. “Kita ingin dalam penyelenggaraan Krui Pro kali ini, terlaksana dengan baik dan tidak terjadi kendala-kendala teknis yang dapat menganggu kelangsungan acara. Sehingga para tamu penting yang hadir bisa dapat menikmati rangkaian kegiatan pembukaan Krui Pro 2024,” pinta Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati, Agus Istiqlal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak terkait dalam upaya memeriahkan penyelenggaraan lomba surfing internasional tersebut. “Semua pihak yang terlibat memiliki peranan yang vital. Dengan komunikasi yang baik semoga agenda rutin tahunan Pemkab Pesibar ini bisa sukses sejak awal hingga akhir pelaksanaan nanti,” harap Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati, Agus Istiqlal menitip pesan agar WSL Krui Pro dapat terus digelar setiap tahunnya ditangan para pemimpin-pemimpin selanjutnya. “Saya berharap agar kegiatan lomba surfing internasional yang kini sudah menjadi agenda nasional, agar dapat terus digelar siapapun pemimpinnya nanti,” tukas Bupati, Agus Istiqlal.

Dalam kegiatan itu para peserta rapat dari masing-masing tim OPD, dan instansi lainnya memaparkan perkembangan persiapan yang masih terus dilakukan jelang pembukaan Krui Pro 2024. Tercatat jumlah peserta yang sudah terdaftar dalam WSL Krui Pro 2024 mencapai 269 peserta.
(Ns)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.