Juli 21, 2024

Ketua Apdesi Pringsewu Telah Dilaporkan Oleh LSM LACAK Dan Akan Gelar Aksi

1 min read

Pringsewu,mediapatriot.id- Lembaga Aliansi Cegah Korupsi (LSM LACAK) Provinsi Lampung dan

KPAI (Konsorsioum Pengawasan Audit Independen) melaporkan Apdesi Kabupaten Pringsewu, atas dugaan anggaran publikasi yang digunakan untuk dana kebersamaan, sehingga tercium dengan sarat KKN ( Kolusi Korupsi Nepotisme) diduga dilaku kan oleh Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu, yang telah viral di media beberapa minggu lalu, Kamis ( 23/5/24).

hal ini mendapat sorotan  positif dari LSM LACAK Provinsi Lampung, yang  resmi telah melaporkan Ketua Apdesi Pringsewu atas dugaan Pengondisian Dana Kebersamaan tersebut.

yang telah  melaporkan ke Kejaksaan Negeri Pringsewu dan Polres Pringsewu serta Inspektorat Pringsewu, pada hari Rabu 22 Mei 2024.

“Candra Setiawan selaku Ketua LSM LACAK Provinsi lampung, mengatakan bahwa diri nya sudah melaporkan Ketua Apdesi Pringsewu tersebut atas dugaan anggaran dana publikasi yang diduga untuk pengondisian dana kebersamaan.

dan pelaporan kami dari Lembaga LSM LACAK langsung di respon Kejari Pringsewu yang diterima langsung oleh Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Pringsewu.

Kami  dari Lembaga LSM LACAK  berharap pihak penegak hukum menindak lanjuti laporan kami supaya maslah ini terang benderang.

Selanjutnya kami juga akan melakukan Aksi Damai sekaligus laporan Jilid 2, Di kantor Kejaksaan Tinggi Lampung, Pada tanggal 28 Mei 2024, untuk mendesak Kejati Lampung  memeriksa jajaran Apdesi Kabupaten Pringsewu, beserta seluruh Kepala Pekon (Desa) kabupaten Pringsewu tersebut, “Terang Ketua LSM LACAK .

(tim/red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.