Juli 21, 2024

Komunitas Fhotography Tanggamus Bantu Korban Banjir di Talang Padang

1 min read

Tanggamus, mediapatriot.id – Komunitas Fhotography Tanggamus berikan bantuan ke masyarakat terdampak banjir di pekon sukamandi kecamatan talang padang kabupaten tanggamus, minggu (26/05/2024).

Menurut ketua Komunitas Fhotography Tanggamus, Beny Setiawan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai.

“Adapun sumber dananya dari penggalangan dana komunitas yang anggotanya adalah Komunitas Fhotography yang ada di tanggamus,” katanya.

Ditambahkan Beny yang juga merupakan Sekretaris Pekon (Juru Tulis) pekon talang rejo kecamatan kotaagung timur tanggamus, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Komunitas Fhotography Tanggamus terhadap musibah banjir yang melanda tanggamus pada jum’at malam (24/05/2024) kemarin.

”Saya atas nama pribadi dan komunitas fhotography tanggamus turut berduka atas musibah banjir ini,” ungkap.

Beny pun menambahkan, bahwa cuaca akhir-akhir ini cukup ekstrem dimana hujan setiap hari mengguyur dengan intensitas yang cukup tinggi dan tidak bisa dihindari sehingga sangat rentan banjir. Untuk itu kita semua agar tetap tenang dan bersabar, terus berdo’a agar terhindar dari bahaya dan musibah.

Beny berharap, melalui bantuan yang diberikan pihaknya, dapat meringankan sedikit beban yang diderita oleh korban banjir dan dapat dimanfaatkan sebagai sesuatu hal yang berguna untuk menunjang kebutuhan hidup korban.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat berguna dan sedikit bisa meringakan beban yang diderita korban banjir,” tutupnya. (Erlan/An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.