Juli 18, 2024

Inilah Contoh Akun Robot Yang Diduga Sudah Dikondisikan Panitia Genre Tanggamus Memenangkan Peserta Tertentu

1 min read

Tanggamus – mediapatriot.id Berdasarkan penelusuran Awak Media tentang dugaan kecurangan dalam Pemilihan Duta Genre Tanggamus Tahun 2024, dimana panitia di duga dengan sengaja memberikan akses suntik like ke pemenang dengan cara tidak memprivat akun Instagram Genre Tanggamus.

Kecurigaan tentang dugaan kecurangan yang dilakukan Panitia sudah terlihat dari awal ketika voting yang jelas-jelas menurut ketum Genre Tanggamus, Dandri Garda Varna berakhir Pukul 09:00 WIB dan tiba-tiba pada Pukul 1 siangan Akun Genre membuat status bahwa Voting di perpanjang sampai jam 15.00 WIB, Rabu (29 Mei 2024).

Seharusnya Panitia mengumumkan pada saat Acara secara langsung kalau Voting diperpanjang, agar semua peserta mengetahui dan kalau memang benar tidak ada kongkalikong dari panitia. Dan ini merupakan sejarah baru yang mencoreng Genre dan khususnya dinas KB dan BKKBN yang menaungi genre, dimana setiap lomba apapun tidak ada voting yang di perpanjang, kalau sudah ditentukan tanggal dan jam terakhirnya, jadi itu yang akan jadi patokan peserta.

Berikut contoh akun robot yang berhasil awak media himpun yang digunakan untuk menglike pemenang dan dalam hitungan jam dari like 100an menjadi 800an. Untuk jejak digital di akun genre sudah awak media rekam untuk bahan laporan dan tindak selanjutnya ke pihak-pihak yang terkait. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.