Juli 18, 2024

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Ikuti Aksi Solidaritas Krui Peduli Palestina

1 min read

MEDIAPATRIOT.ID,- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A.Zulqoini Syarif, S.H., mengikuti Aksi Solidaritas Peduli Palestina, di depan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jumat (14/6/2024).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., Wakil Ketua BKMT Pesibar, Yulnawati Zulqoini, dan Peserta yang terdiri dari gabungan BKMT dan perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesibar.

Dihadapan peserta aksi, Bupati Agus Istiqlal mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berdoa bersama kepada Allah SWT, agar warga Palestina segera merasakan kemerdekaan dan terbebas dari penjajahan Zionis Israel.

“Kita adalah bagian dari saudara-saudara yang ada di Palestina yang saat ini tidak bisa merasakan kenikmatan dan kebebasan seperti yang kita rasakan. Untuk itu mari kita semua mendoakan rakyat Palestina yang dilanda kerusuhan agar mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,” tutur Bupati Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal juga menegaskan, Pemkab Pesibar juga berkomitmen untuk tidak menggunakan produk yang mendukung Zionis Israel. “Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk tidak menggunakan produk yang mendukung Zionis Israel, hal itu sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Negara Palestina,” pinta Bupati Agus Istiqlal.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi saudara kita Rakyat Palestina dan bisa menikmati kedamaian di tanah mereka sendiri,” pungkas Bupati Agus IstiqlalIstiqlal.
(Ns)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.