April 13, 2024

Resah, Warga Kelurahan Baros Kena Jambret, Di Jalan Lintas Barat.

2 min read

Tanggamus – Warga Kabupaten Tanggamus diresahkan maraknya aksi penjambretan yang mengincar masyarakat khusus nya Kaum Hawa di jalanan. Minggu, (12/02/2023).

Baru-baru ini penjambretan terjadi di Jalan Raya Lintas Barat pekon Teba Kecamatan Kota agung Timur Tanggamus, Sabtu Sore 11 pembuari 2023. Korban, Irwansyah (52) bersama Istri dan anaknya warga Kelurahan Baros Kecamatan Kota agung Pusat.

” Kronologi Kejadian Saat itu, ia pulang dari Rumah mertuanya di Pekon Margoyo Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus Menuju Kelurahan Baros Kecamatan Kota agung pusat, Setibanya di Jalan Lintas Barat di pekon Temba Ia di Pepet oleh dua (2) Orang Lelaki menggunakan Motor yamaha Vega R Trondol Dan Lansung menarik Tas.” Ungkap Irwan Saat di Hubungi

Tas yang berisikan Hendpon OPPO A15s warna biru, kartu PKH,KTP,Uang Tunai Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah),akibat peristiwa tersebut Korban Melaporkan Ke Polsek Kota Agung Polres Tanggamus, Dengan Nomor Tanda terima Laporan: LP/ B / 35 / ll / 2023 / SEK AGUNG
/ RES TGMS/ LPG.

Saat dikonfirmasi via Telvon Lurah Baros Nana Supriandi membenarkan kejadian Jambret tersebut yang menimpa Salah satu warganya.

” Iya bang benar saya dapat Laporan kemaren malem dari Warga Saya, Kejadiannya di jalan Lintas Barat Pekon Teba, Kurang lebih Jam 5 bang, dan sudah masuk laporan Aparat Penegak Hukum bang, dalam Hal ini polsek kota agung Polres Tanggamus, kita tunggu perkembangannya bng ” Jelas Nana.

Nana Juga mengimbau kepada masyarakat khususnya Warga Baros Agar berhati-hati

” Saya juga mengibau kepada masyarakat khususnya warga Baros, Agar berhati-hati Saat berkendara Kerena yang namanya Kejahatan bisa terjadi kapan saja, dalam hal ini pembegalan, penjambretan, Intinya lebih Hati-hati “

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian dalam Hal ini Polsek Kota Agung Polres Tanggamus. Awak media Masih Akan melakukan Konfirmasi.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.