April 26, 2024

AMPG Sumsel Roadshow ke PD AMPG MLM Sekaligus Santuni Warga Yang Mengidap Penyakit Diabetes

1 min read

Lubuklinggau,mediapatriot.id
Dalam rangkaiannya Roadshow ke PD AMPG di wilayah M.LM yakni Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, AMPG Sumsel Bersedekah menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena Penyakit diabetes yang dialami nama Lismala Dewi, Kamis (22/9/22).

Bantuan yang disalurkan
Ketua AMPG Sumsel KGS. Ahmad Idham Murni Memberikan bantuan sembako dan uang tunai yang diserahkan langsung olehnya dengan disaksikan oleh Camat, Lurah dan Ketua RT.

Bantuan Tersebut diterima langsung suami Lismala Dewi,pak Zainal Arifin setiap harinya bekeja sebagai tukang ojek.

“Hanya ini yang bisa kami bantu semoga Ibu Lis cepat sembuh dan diangkat semua penyakit yang diderita,” ucap idham sambil memberikan bantuan.

Ditempat yang sama Tim Linggau Bersedekah yang dikomandoi oleh Jamal Mengatakan “Kami dari Tim Linggau Bersedekah memberi bantuan Ini adalah amanat dari donatur, semoga Ibu Lis cepat pulih,”jelasnya kepada Tim Publikasi Forum Wartawan Daerah Indonesia.

Perlu untukD diketahui, Lismala Dewi mengidap penyakit diabetes lebih kurang tiga tahun. Namun, tiga bulan terakhir kondisinya semakin parah.

Ia sudah berusa berobat dirawat di Rumah Sakit(RS) dan satu bulan terakhir ini ia menjalani rawat jalan oleh pihak RS Ar Bunda.

Di sampaikan ketua RT ,Ibuk lis ditangani langsung oleh perawat perawat di rumahnya,”ungkap pak RT.(tim/FWD/her)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.