Mei 19, 2024

Ketua Kommari Kunjungi Aisyah Berikan Edukasi Dan Solusi untuk Segera Di Ambil Tindakan Medis.

2 min read

Tanggamus mediapatriot.id- Ketua Komunitas maritim Indonesia (Kommari)DPC Tanggamus kunjungi Ibu Aysah warga kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus yang mengalami Pembengkakan Jantung Dan gejala ginjal,Rabu(13/7/2022)

Hadir dalam kunjungan tersebut,Firlinda SH.M,kn Ketua DPC Kommari Tanggamus, Mardiana Sari Ketua PAC Kecamatan Kota Agung, Kawil Ketua Ranting Kommari Kelurahan Baros beserta Rombongan

Dalam penyampaian nya,Ketua Kommari DPC Tanggamus Firlinda SH.M,kn Menuturkan. Jika kedatangan nya hari ini berdasarkan undangan dari keluarga Ibu Aisyah yang menderita pembengkakan Jantung dengan rekomendasi ketua ranting Kommari di kelurahan Baros.

” Semua nya sudah kami jelaskan ke Abng Tri,Suami Ibu Aisyah. Bahwa Kommari hadir untuk mengedukasi serta mencari kan solusi terbaik dan tercepat untuk kesembuhan Ibu Aisyah yang mengalami Pembengkakan pada jantung. Kami siap memfasilitasi mulai dari administrasi sampai ke proses pengobatan, Mungkin nanti setelah ada kesepakatan keluarga,Maka secepat nya Ibu Aisyah akan segera kita bawa ke rumah singgah respack peduli Lampung Di Bandar Lampung untuk segera di ambil tindakan medis.”jelasnya.

Sementara suami Aisyah Abang Tri menjelaskan, Pihak nya sudah mencoba berikhtiar dengan berobat di beberapa tempat terdekat,”Terakhir di RSUD Batin Mangunang,Dan di anjurkan untuk segera di rujuk ke RS.Abdoel Moeloek Bandar lampung,Tetapi karena keadaan ekonomi yang sedikit tidak stabil,Maka Rujukan itu kami tunda,sehingga sampai sekarang udah jalan hampir 4 bulan istri saya sakit belum juga ada perobatan lagi,”Jelas Tri.

Ia juga menambahkan ucapan Terimakasih kepada keluarga besar Kommari yang hari telah menjenguk istri nya,”terimakasih atas kunjungan,edukasi serta solusi nya,Secepat nya kami akan Bermusyawarah keluarga untuk segera mengambil tindakan demi kesembuhan istri saya.”Tutupnya.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.