Mei 19, 2024

Bupati Pesibar Hadiri Sertijab Camat Pulau Pisang Kab Pesisir Barat

2 min read

Pesibar,MP,- Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Yang diwakili oleh wakil bupati A. Zulqoini syarif,SH menghadiri acara serah terima jabatan
camat pulau pisang di kabupaten pesisir barat tahun 2021. Di balai pekon sukadana kec.pulau pisang, senin ( 12/07/21 ).

Dalam sambutannya, wakil bupati menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini ada beberapa hal yang akan saya sampaikan, atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudari Emnayati, s.pd., MM dalam mengawali tugasnya sebagai camat pulau pisang kabupaten pesisir barat yang telah dilantik dan diambil sumpah sebagai camat pulau pisang berdasarkan keputusan bupati pesisir barat b/288/kpts/v.04/hk-psb/2021 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari dalam jabatan administrator dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat pada tanggal 05 juli 2021 yang lalu.

selanjutnya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan oleh saudara Lukmanul hakim, S.Pd selama melaksanakan tugas sebagai camat pulau pisang kabupaten pesisir barat. semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat kecamatan pulau pisang dan kabupaten pesisir barat secara keseluruhan.

Kemudian kepada saudari emnayati, S.Pd., MM. yang baru saja menempati jabatan sebagai camat pulau pisang saya berpesan agar bersungguh – sungguh mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab karena sebagai pemimpin saudara harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dl kecamatan yang saudari pimpin.

Untuk itu, saya berharap kepada saudari Emnayati, S.Pd., MM agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara (asn) dengan sebaik-baiknya serta bersikap profesional dalam melaksanakan tugas selaku camat pulau pisang. kemudian agar saudari dapat melakukan pembenahan serta trobosan-trobosan baik yang menyangkut disiplin aparatur dan administrasi kepegawaian serta penyusunan dan pelaksanaan program sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah di embankan kepada saudari.

Dalam mengakhiri penyampaian sambutan ini, saya berharap kepada saudari Emnayati, S.Pd., MM agar memiliki rasa bertanggung jawab untuk mewujudkan percepatan
pembangunan di kabupaten pesisir barat yang kita banggakan ini. untuk itu segeralah lakukan berbagai upaya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dalam bentuk usulan program pembangunan yang diajukan kepada pemerintah daerah melalui opd terkait.

Turut hadir dalam acara tersebut, kadis perikanan, kadis pmp, perwakilan dari BPBD, perwakilan pariwisata, perwakilan disnaker, para peratin se-kec.pulau pisang, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyrakat. (Nas/winda)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.