Juni 28, 2022

Sanggar Bianca Mengajak Masyarakat Hidup Sehat Dan Sudah Banyak Melahirkan Instruktur Handal

1 min read

Bandar Lampung mediapatriot.id- Berawal untuk mengajak masyarakat hidup sehat, Lisnawati surawinata mendirikan sanggar Bianca Di Perumahan Karunia Indah Blok H2 No 5 Sukabumi Indah Bandar Lampung.

Sanggar Bianca didirikan pada tanggal 12 Desember 2013 oleh Lisnawati Surawinata. Yang tergerak mengajak dari anak-anak sampai dengan ibu-ibu untuk hidup sehat melalui senam.selasa 21/12/21

Lisnawati mengungkapkan Sudah 8 tahun berjalan sejak berdirinya sanggar bianca, sudah mendidik dari kelas anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai kelas ibu-ibu dan oada tahun ini (2021) sanggar bianca akan membuka kelas anak-anak dari sekolah dasar (SD).

“Kami sudah membuka kelas dari anak-anak SMP hingga Ibu-ibu dan Tahun ini kita akan membuka kelas anak SD, karena banyak orang tua yang meminta kita untuk membuka kelas untuk anak SD” ujarnya

Agar anak-anak semangat belajar senam, pihaknya akan diikut sertakan setiap ada lomba dan pentas-pentas di berbagai tempat. Hal Itu dilakukan agar anak-anak lebih percaya diri.

Sangar Bianca sudah beberapa kali mengikuti evant baik dari tingkat Provinsi, nasional hingga internasional. Dan prestasi dari Sanggar Bianca hampir setiap evant mendapatkan juara.

Pendiri dari Sanggar Bianca berharap kedepannya Bianca bisa lebih baik lagi dan melahirkan bibit-bibit unggul

“Saya berharap sanggar bianca bisa lebih maju lagi Dan membentuk instruktur-instruktur yang handal. Saat ini sudah banyak sekali instruktur yang di lahirkan olah bianca seperti di Tanggamus, Pringsewu bahkan dari luar daerah juga seperti Palembang” ungkapnya (Ant/Dau )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.