Mei 19, 2024

Pj.Bupati Empat Lawang  Safari Ramadhan Di Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan.

1 min read

Empat Lawang,mediapatriot.id.

Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Ap.Mm Bersama Rombongan lakukan Kegiatan Safari Ramadhan 1446H/2024,diKecamatan Lintang Kanan ,kabupaten Empat Lawang, Minggu (07/04/24 )sekira Pukul 18.00 Wib. 

Kegiatan safari Ramadhan bupati empat Lawang, Dihadiri oleh , Asisten II , Kepala OPD, Kepala Badan,para kabag, Kasat POL-PP kab. Empat Lawang bersama istri,Camat Lintang kanan. Khodri SE,MM Bersama Staf kec. Lintang Kanan, Kapolsek Lintang kanan Iptu S. Silalahi ,DanRamil Muara pinang diwakili oleh Peltu Niko, Kepala KUA kec. Lintang Kanan,Kades se-Kec. Lintang kanan dan tamu istimewa Penceramah Ustad H. Ari Budiman, Lc  dari tebing.

Dalam kata sambutannyaPJ.Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri,SE.M.M,mengajak masyarakat khususnya di kabupaten empat Lawang untuk menjaga kerukunan umat beragama,dan selalu melaksanakan perintah Allah SWT,dan mejaukn segala apa yang dilarangnya,jelasnya.

Momentum safari Ramadhan di tahun ini,ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan -kegiatan yang berhubungan dengan bulan suci Ramadhan, diantaranya menjalankan puasa, melakukan kegiatan yang dianjurkan Agam Islam dengan mengadakan tadarusan dan membaca Alquran, pemerintah kabupaten empat Lawang mendukung sepenuhnya kegiatan -kegiatan yang sifatnya keagamaan apalagi jika ada pemuda memudi masjid yang melakukan kegiatan -kegiatan sosial pemerintah kabupaten empat Lawang siap mensuport , ungkapnya.

Di Tambahkannya,ia berharap kepada masyarakat , diakhir kata sambutan ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban dan menjaga toleransi antar umat beragama, harapan nya(tim/FWD/Her)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.